Home / Pemkab / Hari Amal Bhakti Ke 77, Kemenag Purwakarta Bersama Forkopimda Menggelar Tasyakuran

Hari Amal Bhakti Ke 77, Kemenag Purwakarta Bersama Forkopimda Menggelar Tasyakuran

(pelitaekspres.com) -PURWAKARTA – Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta tampak menghadiri acara tasyakuran Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-77 tingkat Kabupaten Purwakarta tahun 2023, di Bale Sawala Yudistira, Kamis (05/01/2023)

Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke-77 Tahun 2023 ini mengangkat tema Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat. Diharapkan ASN Kementerian Agama harus menjadi simpul kerukunan dan persaudaraan. Semoga Kerukunan umat akan mengantarkan pada Indonesia hebat.

Bupati Purwakarta juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta yang telah melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-77 Tingkat Kabupaten Purwakarta Tahun 2023 ini dengan baik dan lancar.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta akan bersinergis positif dengan Kementerian Agama Kabupaten dan Provinsi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Purwakarta Jawa,” kata Ambu Anne

Pada kesempatan ini juga dilakukan penandatangan MoU antara Kementerian Agama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta beserta jajaran Forkopimda terkait Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

“Semoga melalui momentum Peringatan Hari Amal Bhakti ini dapat memperkuat sinergitas dan kolaborasi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta dengan Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta, khususnya untuk pelayanan kepada masyarakat melalui program dan kegiatan keagamaan di wilayah Kabupaten Purwakarta,” tutur Ambu Anne.

Dalam giat tersebut, juga tampak hadir Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat, Kasdim mewakili Dandim 0619/Purwakarta, Kabag OPS mewakili Kapolres Purwakarta, Kejari Purwakarta, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, Ketua Pengadilan Agama, Ketua MUI, Subdenpom, Danyon Armed 9/Pasopati, Perwakilan Ketua PN, Perwakilan Kalapas, Perwakilan Danmen Armed 1/Sthira Yudha 1/Kostrad, Kepala BPN Purwakarta, Penceramah dan Para Alim Ulama, beserta tamu undangan lainnya. (DR)

 

About admin adminku

Check Also

Pemerintah Kabupaten Asahan Terima Kunker Anggota DPRD Provsu

(pelitaekspres.com) -ASAHAN – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S, Sos, M. Si menerima Kunjungan …

Tinggalkan Balasan