Home / NASIONAL / GTPP Covid-19 Kota Gunungsitoli Terima Bantuan Dari Lembaga Saab Shares

GTPP Covid-19 Kota Gunungsitoli Terima Bantuan Dari Lembaga Saab Shares

(pelitaekspress.com)-KEPULAUAN NIAS-Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli terima bantuan dari Lembaga Saab Shares

Bantuan tersebut berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 40 set, Masker dan Hand Sanitizer untuk dipergunakan dalam kegiatan pencegahan covid-19, yang diserahkan beetempat di Posko Utama Gugus Tugas di Jl. Pancasila No.17 Gunungsitoli, Jumat (29/05/2020)

Walikota Gunungsitoli berterimakasih atas bantuan yang kembali diberikan oleh Lembaga Saab Shares dan berharap dapat membantu kerja gugus tugas dalam melaksanakan tugasnya.

Sementara itu Pdt. Abinery Gulo perwakilan dari Lembaga Saab Shares berharap bantuan ini didistribusikan oleh gugus tugas ke puskesmas-puskesmas di lingkungan pemerintahan Kota Gunungsitoli sehingga tim medis akan lebih siap menangani pasien-pasien yang mungkin terjangkit covid-19.

Turut hadir mendampingi Wakil Walikota pada penerimaan bantuan tersebut antara lain : Dandim 0213 Nias, Kapolres Nias, Danlanal Nias, Ketua DPRD Kota Gunungsitoli, Kajari Gunungsitoli, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Pelaksana BPBD serta rombongan lainnya.(Toro Harefa)

DIBACA 336 kali

About pelitaekspres

Check Also

Mochamad Aripin: KNPI Wajib Menghadirkan Pemuda Bukan Sekedar Menjelaskan Pemuda 

(pelitaekspres.com) -PURWAKARTA – Kandidat Ketua KNPI Kabupaten Purwakarta periode 2022 – 2025 Mochamad Aripin,SH, beharap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.