Home / POLITIK / Fadli : Meningkat dan Minimal Pertahankan Target
DINAS KOMINFO ASAHAN

Fadli : Meningkat dan Minimal Pertahankan Target

(pelitaekspress.com)-PAGARALAM - Kepemimpinan DPD Partai Nasdem kembali dipercayakan kepada M.Fadli yang juga menjabat Wakil Walikota Pagaralam saat ini.

Kepercayaan ini bukan tanpa alasan,karena yang bersangkutan dinilai cukup berhasil, terbukti dibawah kepemimpinan nya, Nasdem bisa menghantarkan M.Fadli selaku Wakil Walikota dan Jenni Sandiyah selaku ketua DPRD Pagaralam pada Pilkada dan Pileg lalu.

M. Fadli ketika dihubungi media ini,Minggu (05/07) membenarkan telah menerima SK baru dari DPW Nasdem untuk masa jabatan 2020 - 2024.

"Ya SK nya sudah diterima Sabtu kemarin (04/07) dan.diserahkan langsung oleh ketua DPW Nasdem,Herman Deru."jelasnya.

Dengan telah diterimanya SK baru target partai harus meningkat, minimal bertahan. Serta berharap DPD Nasdem Pagaralam semakin solid.

"meningkat dan minimal bertahan serta, semakin solid ."imbuhnya.

Lanjut Fadli, acara penyerahan SK dipusatkan di hotel Santika Palembang dengan dihadiri utusan, Perca.dan Sri Kristina DPR RI, Fauzi Amroh Korwil Sumatera 3 dan seluruh anggota DPRD Nasdem se Kabupaten dan Kota se Sumsel.

Yang pasti sesuai dengan arahan ketua DPW, kami Nasdem Pagaralam siap menjalankan arah dan kebijakan politik serta.bertanggungjawab dalam memikul amanah yang dipercayakan.

"Kita siap memikul amanah, menjalankan.arah dan kebijakan politik target kita meningkat dan minimal bertahan," pungkasnya.(Repi)