Home / NASIONAL / Empat Rumah di Cilincing Hangus Terbakar

Empat Rumah di Cilincing Hangus Terbakar

(pelitaekspress.com) -JAKARTA Kebakaran di Jalan Baru Gereja Jawa 2 Dalam RT 013 RW 02 Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (9/10/2020) diduga gara-gara tempe.

Dewan Kota Jakarta Utara Perwakilan Kecamatan Cilincing Muhammad Rifai mengatakan kebakaran yang menimpa bangunan tempat tinggal tersebut diduga gara-gara tempe.

“Api diduga dari rumah Pak Buyung dari kompor miliknya yang sedang digunakan menggoreng tempe kemudian ditinggal keluar rumah oleh pemiliknya,” ujarnya, Jumat (9/10/2020).

Akibatnya tidak lama berselang terjadi ledakan dan mengakibatkan empat bangunan rumah warga di lokasi tersebut hangus terbakar.

“Yang terbakar bangunan permanen rumah tinggal sebanyak empat unit,” sambungnya.

Kebakaran berhasil diatasi setelah 16 unit mobil damkar dengan 80 personel langsung dikerahkan ke lokasi untuk melakukan pemadaman.

Adapun kerugian materi akibat kebakaran masih dalam perhitungan. Peristiwa kebakaran itu tidak sampai menelan korban jiwa maupun luka.(wbo)

About pelitaekspres

Check Also

Kadis Parbudpora Kabupaten Nias Barat Berencana Akan Melaporkan Oknum Ketua LSM

(pelitaekspres.com)-NIAS BARAT-Tidak ingin masyarakat mendapatkan berita yang tidak benar, terkait tuduhan melakukan tindak pidana korupsi …

Tinggalkan Balasan