Home / Pemkot / DWP Kota Gunungsitoli Adakan Berbagai  Kegiatan Dalam Memperingati HUTnya Ke-23 

DWP Kota Gunungsitoli Adakan Berbagai  Kegiatan Dalam Memperingati HUTnya Ke-23 

(pelitaekspres.com) – GUNUNGSITOLI – Dalam rangka memperingati HUT ke-23 DWP Kota Gunungsitoli yang puncaknya jatuh pada tanggal 07 Desember 2022, beberapa rangkaian lomba dan kegiatan dilaksanakan.

Tema yang diangkat dalam memperingati HUT ke-23 yaitu, “Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital”. Kegiatan diselenggarakan di Halaman Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jumat (02/12/2022).

Adapun rangkaian kegiatan dan lomba yang dilaksanakan yaitu, jalan santai dan senam pagi, lomba bakiak dan lomba merias wajah tanpa kaca, kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan YKI dan PMI Kota Gunungsitoli, dan kegiatan sosial dengan menyalurkan hasil jimpitan atau iuran sukarela DWP Kota Gunungsitoli setiap bulannya yang pada kegiatan ini diarahkan kepada mantan anggota DWP ataupun kepada anggota DWP yang dalam keadaan sakit.

Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Drs. Oimonaha Waruwu sekaligus penasehat DWP Kota Gunungsitoli dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan dan lomba yang telah diprogramkan oleh DWP Kota Gunungsitoli.

Ia berharap kiranya seluruh sasaran-sasaran dalam menyambut HUT DWP ke-23 Kota Gunungsitoli bisa tercapai.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap kiranya seluruh perangkat daerah tetap memberikan dukungan yang terbaik untuk DWP Kabupaten/Kota, sehingga menambah rasa saling menghormati, menjaga dan mencintai dalam keluarga anggota DWP.

Untuk seluruh kegiatan lomba yang dilaksanakan pada hari ini kiranya juga dapat berlangsung dengan meriah, sportif dan penuh kegembiraan,” ucap sekda mengakhiri.

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain : para Asisten, Staf Ahli dan Sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemko Gunungsitoli, Ketua TP-PKK Kota Gunungsitoli sekaligus pembina DWP Kota Gunungsitoli Ny. Tini Lakhomizaro Zebua, Ketua DWP Kota Gunungsitoli, Ketua DWP Unit Kecamatan se-Kota Gunungsitoli, dan para hadirin. (Toro Harefa)

 

About admin adminku

Check Also

Pertemuan Advokasi Pembentukan Pokjanal Posyandu Kota Gunungsitoli 

(pelitaekspres.com)-GUNUNGSITOLI-Pertemuan Advokasi pembentukan pokjanal posyandu Kota Gunungsitoli, Kamis (02/02/2023) Pada pertemuan tersebut dihadiri oleh Unsur …

Tinggalkan Balasan