Home / Komando / Dwi Sukses Target Dandim Banyumas di TMMD Reguler 108

Dwi Sukses Target Dandim Banyumas di TMMD Reguler 108

(pelitaekspress.com)-BANYUMAS – Dwi sukses dicanangkan Dandim 0701 Banyumas, Letkol Infanteri Candra, SE, M.I.Pol, pada pelaksanaan TMMD Reguler 108 Banyumas, dengan sasaran Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Dwi sukses gelaran TMMD Reguler selama 30 hari mulai dari tanggal 30 Juni hingga 29 Juli 2020 ini, adalah sukses membangun infrastruktur umum yang dibutuhkan masyarakat maupun sukses publikasi selama kegiatan berlangsung.

“Target jelas dan tak bisa ditawar, pembangunan jalan beserta fasilitas pendukungnya harus selesai dan juga meraih juara publikasi terbanyak dalam pelaksanaan TMMD. Tentunya satu paket dengan pembangunan non fisik melalui penyuluhan dan sosialisasi yang disesuaikan dengan potensi masyarakat dan wilayah Petahunan,” tegasnya, Senin (15/06/2020).

Tekad Kodim Banyumas adalah mempertahankan juara pertama yang diraih Korem 071 Wijaya Kusuma melalui Kodim 0710 Pekalongan dalam Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler 107 tahun 2020 kategori Dansatgas, yaitu jumlah pemberitaan terbanyak dari Satgas TMMD.

Di TMMD Reguler 108 ini, Kodim Banyumas akan bersaing dengan 44 Kabupaten/Kota se-tanah air yang juga mengikuti perlombaan publikasi pembangunan yang diselenggarakan oleh Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad).

Terkait lomba, dirinya sudah membentuk tim jurnalistik internal Kodim yang akan disupport oleh rekan media umum di wilayah Kabupaten Banyumas, Purwokerto, Jawa Tengah, luar Jawa maupun Ibukota Jakarta.

“Dengan support dari kawan-kawan media yang membantu Kodim Banyumas, mudah-mudahan dwi target itu bisa tercapai,” pungkas Candra.

Untuk diketahui, selain kategori Dansatgas, juga diperlombakan 3 kategori lainnya yaitu kategori wartawan media elektronik, wartawan cetak/online, dan juga pemberitaan terbanyak dari Pendam (Penerangan Kodam). (Ags/Aan)

 

DIBACA 507 kali

About pelitaekspres

Check Also

Dua Fokus Awal Polri Tangani Kerusuhan Arema Vs Persebaya

(pelitaekspres.com) –JAKARTA- Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menegaskan pihaknya akan bergerak cepat menangani kerusuhan pertandingan sepak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.