Home / HOME / DPD Golkar Palembang Gelar Bimtek Perkuat Strategi Pemenangan Pemilu 2024 

DPD Golkar Palembang Gelar Bimtek Perkuat Strategi Pemenangan Pemilu 2024 

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pilkada Tahun 2024, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Palembang mulai menyiapkan sejumlah strategi. Salah satunya, melakukan Rakorda dan Bimtek bagi Bacaleg Partai Golkar, di Kantor DPD Partai Golkar Kota Palembang, Jum’at (23/12/22).

Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Partai Golkar Kota Palembang dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang Muhammad Hidayat,SE., M.Si didampingi Sekretaris Rubi Indiarta, SE. Dalam Rakorda itu, Hidayat menyampaikan rencana kerja partai dalam menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan pada di Tahun 2024.

Ketua DPD Partai Golkar ini juga meminta kesiapan Bacaleg Partai Golkar Kota Palembang dalam menyongsong Pemilu Legislatif dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), yang akan digelar pada tahun 2024. “Menghadapi Pileg, Pilpres, dan Pilkada 2024, mesin partai harus mulai dipanaskan. Menangkan suara rakyat, terutama untuk DPD Partai Golkar Kota Palembang,” ujar Dayat, saat membuka Rakor di Kantor DPD Golkar Kota Palembang.

Hadir dalam Rakor tersebut, Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Palembang, Ketua Bapilu Partai Golkar, Ketua KPPG, Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO), Pengurus DPD Golkar Kota Palembang, para pengurus partai Golkar Kecamatan Se-Kota Palembang, Bacaleg Partai Golkar, Kosgoro, MKGR dan sayap Partai.

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar kota Palembang, Dr.Azwar Agus, SH.M.Hum mengatakan dalam Rakorda ini kita juga mengundang para Bakal Caleg (Bacaleg) Partai Golkar tahun 2024 yang sudah mendaftar, guna untuk membandingkan perolehan suara pada Pileg sebelumnya, kita lihat apa kendala-kendalanya dimana dan ke depannya seperti apa strategi yang harus dilakukan,” ucapnya.

Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Rian Ermanda Karman menilai, generasi milenial dan Gen Z akan mendominasi pemilih pada Pemilu di tahun 2024. Sementara model komunikasi generasi ini mengandalkan digitalisasi media sosial. “Peran bidang MPO menjadi strategis untuk mengkomunikasikan kerja-kerja Partai Golkar menuju kemenangan pileg, pilpres, dan pilkada tahun 2024” ujarnya.

Sementara, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Palembang, Rubi Indiarta menyampaikan, Saat ini untuk Bakal Caleg (Bacaleg) yang sudah mendaftar sebanyak 100 persen setiap dapil nya, nanti akan dikerucutkan lagi menjadi 50 orang, yaitu sesuai dengan kursi di DPRD Kota Palembang,” pungkasnya. (Ags).

 

About admin adminku

Check Also

Tim Asistensi Bid Humas Polda Sumsel Melakukan Asistensi Dengan Personil Polres OI, Polres OKI Dan Polres Prabumulih

(pelitaekspres.com) -INDRALAYA OGAN ILIR – Tim Asistensi Bidang Humas Kepolisian Daerah Sumsel (Polda Sumsel) yang …

Tinggalkan Balasan