Home / PENDIDIKAN / Dihadiri Kabid Humas Polda Lampung dan Dandim 0410, LKMM-TD Dibuka Warek 3 IIB Darmajaya

Dihadiri Kabid Humas Polda Lampung dan Dandim 0410, LKMM-TD Dibuka Warek 3 IIB Darmajaya

(pelitaekspres.com) – BANDARLAMPUNG — Lima pemateri hadir sebagai pembicara dalam Latihan Keterampilan Menajemen Mahasiswa Tingkat Dasar (LKMM-TD) yang digelar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, di gedung Pascasarjana, kampus biru, Kamis (5/1/2023).

Kelima pembicara adalah, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad S.H.,M.Si.; Dandim 0410/KBL Letkol Arm Tri Arto Subagio; Senior Staf Intrakurikuler Ambar Aditya S.Kom. M.T.I.; Kabag Humas IIB Darmajaya Lukman Hakim, S.P., M.M.; dan Staf Publikasi IIB Darmajaya Aji Saktiyanto, S.I. Kom.

Hadir dalam kegiatan itu, Bendahara Yayasan Alfian Husin, Ary Meizari Alfian, S.E., MBA.; Wakil Rektor 2 IIB Darmajaya Roni Nazar, S.E., M.M., Wakil Rektor 3 IIB Darmajaya Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., dan Presiden BEM IIB Darmajaya Riyan Fadilah.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor 3 IIB Darmajaya Muprihan Thaib, Sos., M.M. mengharapkan BEM Darmajaya harus dapat berprestasi dalam kancah Nasional maupun Internasional. “Dalam kesempatan ini saya sampaikan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan LKMM-TD yang digelar BEM sesuai dengan rencana,” kata dia.

Dia berharap seluruh organisasi kemahasiswaan (Orkem) IIB Darmajaya dapat melaksanakan tugas yang telah diamanatkan oleh ketentuan di Kampus Darmajaya. “BEM dan MPM berharap dapat eksis bersama dan berkolaborasi dalam rangka meningkatkan prestasi mahasiswa IIB Darmajaya,” ujarnya.

Warek 3 juga berpesan bahwa agar semua organisasi kemahasiswaan berlomba-lomba untuk berprestasi. “Semua Orkem yang ada di IIB Darmajaya ini memiliki potensi. Berlomba-lomba lah dalam menunjukkan prestasi dan menjaga nama baik kampus di mata masyarakat luas,” kata dia.

Sementara, Presiden BEM IIB Darmajaya, Ryan Fadila Akbar mengatakan LKMM TD digelar untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dan organisator kampus dalam memanajemen waktu, mengambil keputusan serta membekali organisator kampus agar mampu memberikan yang terbaik dalam 1 periode. “LKMM TD kali ini lebih kompleks karena pelaksanaannya lebih awal sehingga sangat tepat untuk membekali teman teman organisator dalam menjalankan kepengurusan,” ucapnya.

LKMM TD tahun ini, lanjut dia, dihadiri oleh BEM se Bandarlampung dan TNI dan Polri. “Harapannya mampu melahirkan aktivis kampus yang berperan, berkarya dan berprestasi. Sehingga, teman-teman mahasiswa bukan hanya paham akan teori namun kemampuan manajerialnya pun sangat baik sehingga kompleks antara teori dan praktik,” tutupnya. (**)

About admin adminku

Check Also

Stadium General LK-1 HMI Universitas Paramadina Jakarta

(pelitaekspres.com) –JAKARTA-“Peran Intelektual Muda/Mahasiswa Sebagai Episentrum Gerakan dalam Mencerdaskan Kehidupan Berbangsa dan Bernegara” Oleh Prof …

Tinggalkan Balasan