Home / DAERAH / Di Akhir Masa Jabatan, Hasbudin Realisasikan BLT DD Triwulan Ke-4 Bagi 133 KPM

Di Akhir Masa Jabatan, Hasbudin Realisasikan BLT DD Triwulan Ke-4 Bagi 133 KPM

(pelitaekspres.com) -WAY KANAN – Pemerintah Kampung Menanga Siamang melaksanakan kegiatan penyaluran pembagian BLT DD Triwulan ke- 4 bagi 133 KPM di Kantor Kampung setempat. Selasa, 13/12/22.

Penyaluran bantuan BLT DD yang anggarannya bersumber dari anggaran DD Tahun 2022, merupakan salah satu kegiatan pengunaan DD Tahun 2022  Kampung Menanga Siamang

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Kecamatan Banjit, Ali Nasrullah, Sekkam Bahtiar mewakili Kakam Hasbudin, PLD, Babinkamtibmas, Babinsa, BPK serta jajaran staf Kampung.

Camat  Ali Nasrullah dalam penyampaiannya, bahwa penerimaan bantuan tunai BLT DD bagi KPM merupakan realisasi dari tahap terakhir untuk triwulan ke-4 tahun anggaran 2022.

“Bantuan tunai yang bersumber dari anggaran DD tahun 2022 kali ini merupakan tahap terakhir di tahun ini dari skema pertahapan pencairan untuk tiga bulan.” Jelas camat.

Masih menurutnya, “mudah-mudahan bantuan ini akan sangat membantu masyarakat utamanya keluarga penerima manfaat, membantu memenuhi kebutuhan dapur sehari-hari.” Ungkapnya.

Disaat yang sama, Bahtiar mewakili Kepala Kampung Hasbudin, berpesan  agar masyarakat jangan menuntut hak tapi lupa kewajiban.

“Kami mohon kerjasama masyarakat aktif dalam kegiatan gotong- royong dan kewajiban untuk taat bayar pajak (PBB), demi  kebaikan Kampung kita, selain hak masyarakat yang sudah diberikan dalam bentuk bantuan seperti ini, sebaliknya masyarakat juga sadar akan kewajibannya terhadap negara”. Pungkasnya.

Perlu diketahui penyaluran BLT DD Kali  ini untuk bulan Oktober, November dan Desember sebesar Rp. 900.000,- per- KPM dengan 133 KPM. (Siratedwin).

 

About admin adminku

Check Also

Bambang Hartono Terpilih Sebagai Ketua Lembaga FKWKP

(pelitaekspres.com) –PRINGSEWU- Ketua Lembaga Kowalisi Wartawan Rangking Indonesia  Soehendra Gunawan Ucap Selamat atas terpilihnya Bambang …

Tinggalkan Balasan