Home / Komando / Dandim Banyumas Dorong Wartawan Ikuti Lomba Jurnalistik TMMD Reguler

Dandim Banyumas Dorong Wartawan Ikuti Lomba Jurnalistik TMMD Reguler

(pelitaekspress.com)- BANYUMAS– Terkait publikasi pembangunan di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, melalui TMMD Reguler 108, Dandim 0701 Banyumas, Letkol Infanteri Candra, SE, M.I.Pol, mempersilahkan para insan media di khususnya wilayah Kabupaten Banyumas dan Purwokerto maupun sekitarnya untuk berkoordinasi dengan Penerangan Kodim (Pendim) Banyumas.

”Pintu kami melalui Penerangan Kodim terbuka 24 jam bagi rekan wartawan umum yang membutuhkan segala informasi terkait pelaksanaan TMMD Reguler di Desa Petahunan yang saat ini sudah memasuki Pra TMMD,” ungkapnya Senin (15/6/2020).

Candra sangat mengapresiasi rekan-rekan media sosial baik wilayah Banyumas, Purwokerto dan luar daerah baik itu media cetak, online maupun elektronik (radio maupun televisi), yang sudah mulai gencar memberitakan pembangunan maupun potensi sumber daya alam dan wisata di Petahunan.

Secara resmi TMMD akan dibuka pada 30 Juni 2020 mendatang, dan Kodim Banyumas juga akan segera menyiapkan Posko TMMD yang akan menyajikan segala data maupun informasi terkait progres TMMD.

“Para wartawan dapat langsung menggali segala informasi di Posko TMMD baik yang berada di Kodim maupun di Desa Petahunan, sehingga mereka sudah mendapatkan gambaran sebelum langsung ke lapangan,” tandasnya.

Terkait di pelaksanaan TMMD Reguler 108 juga digelar Lomba Karya Jurnalistik kategori umum, dirinya juga berharap para wartawan di wilayah Banyumas dan Purwokerto khususnya untuk ikut ambil bagian.

”Jika rekan wartawan akan mengikuti Lomba Karya Jurnalistik TMMD kategori umum perseorangan, silahkan berkoordinasi dengan Penerangan Kodim tentang syarat dan ketentuannya,” pungkasnya. (Ags/Aan)

DIBACA 384 kali

About pelitaekspres

Check Also

Tim Mini Soccer TNI-Polri Lamtim Kalahkan Tim Umum Lambar

(pelitaekspres.com) -LAMTIM- Tim Mini Soccer kategori TNI Polri perwakilan Lampung Timur berhasil mengalahkan Tim Kategori …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.