Home / Komando / Dandim 0807/Tulungagung Tinjau Lokasi TMMD 108 di Desa Ngepoh

Dandim 0807/Tulungagung Tinjau Lokasi TMMD 108 di Desa Ngepoh

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 yang akan dimulai pelaksanaannya pada tanggal 30 Juni mendatang, Dandim 0807/Tulungagung, Letkol Inf. Wildan Bahtiar mengunjungi lokasi TMMD di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung bersama dengan anggotanya.

Walaupun melewati perjalanan yang lumayan jauh dengan waktu tempuh sekitar 1 jam dari Markas Komando Distrik Militer (Makodim) dan melalui jalan pedesaan yang begitu penuh tantangan, namun semangatnya sebagai pimpinan di wilayah teritorial Kabupaten Tulungagung ini patut mendapatkan apresiasi. Bahkan, tanpa mengenal lelah serta ,keinginannya untuk ikut serta dalam membantu pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan, dirinya dengan niat yang tulus dan semangat yang tinggi memiliki harapan agar pelaksanaan TMMD 108 di wilayahnya dapat berjalan dengan baik dan selesai tepat waktu.

Hal ini diungkapkannya saat melaksanakan pengecekan lokasi sasaran TMMD 108 yang kebetulan akan dilaksanakan di Desa Ngepoh.

“Pengecekan lokasi sasaran TMMD yang nantinya akan kita laksanakan ini tentunya terlebih dahulu kita lakukan pengecekan agar sasaran pengerjaannya nanti sesuai dengan daerah yang akan kita kerjakan dan tepat sasaran. Dengan melalui pengecekan ini tentu kita dapat sedini mungkin mengetahui seberapa banyak keperluan yang dibutuhkan serta target pengerjaan,” kata Letkol Inf. Wildan, Selasa (22/6/20).

Lebih lanjut, Dandim menghimbau kepada warga masyarakat di desa Ngepoh ini untuk selalu ikut serta dalam pelaksanaan TMMD 108 yang akan digelar mulai tanggal 30 Juni 2020 mendatang. “Saya berharap, nanti warga desa Ngepoh pada khususnya bisa bersama-sama membantu dalam pelaksanaan pengerjaan TMMD ini karena tujuan kami dalam kegiatan ini tidak lebih hanya untuk ikut membantu pemerintah dan juga warga desa dalam mewujudkan impian mereka dalam pemerataan pembangunan di segala bidang. Tentu saja hal ini sesuai dengan visi dan misi kita dalam program TMMD ini,” terang Wildan.

Semenatara itu, apa yang diungkapkan oleh Dandim 0807/Tulungagung ini dibenarkan oleh Sunaryo selaku kepala Desa bahwa kegiatan Dandim 0807/Tulungagung ke desanya ini untuk mengecek secara langsung lokasi yang akan dijadikan sasarn TMMD.

“Memang benar apa yang dikatakan oleh Bapak Dandim ke desa Ngepoh ini untuk mengecek lokasi. Bahkan kami sebagai Kepala Desa mengucapkan banyak terimakasih kepada beliau karena apa yang telah lama kami impikan untuk menjadikan desa ini lebih maju dari pada saat ini akan segera terwujud. Bahkan saya selaku kepala Desa akan memberi instruksi kepada warga untuk selalu ikut berperan aktif membantu dalam pelaksanaan TMMD ini,” kata Sunaryo.

Ia bahkan berharap, dengan kehadiran TNI dalam melaksanakan program TMMD di desanya ini dapat memberikan pelita harapan baru bagi warga desa karena pelaksanaan TMMD ini merupakan tugas yang mulia dalam membantu pembangunan daerah sehingga akan membawa peningkatan ekonomi warga.(Pendim 0807)

DIBACA 434 kali

About pelitaekspres

Check Also

Dua Fokus Awal Polri Tangani Kerusuhan Arema Vs Persebaya

(pelitaekspres.com) –JAKARTA- Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menegaskan pihaknya akan bergerak cepat menangani kerusuhan pertandingan sepak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.