Home / Pemkab / Camat Kistim: Baru Launching KOPI MALAM, Tim Sudah Amankan Remaja Yang Hendak Tawuran 

Camat Kistim: Baru Launching KOPI MALAM, Tim Sudah Amankan Remaja Yang Hendak Tawuran 

(pelitaekspres.com) – ASAHAN – Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur dalam rangka menciptakan situasi yang aman, tertib dan tentram dilingkungan masyarakat Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Telah membentuk Tim Kordinasi Penertiban, Pengamanan Lingkungan Masyarakat (KOPI MALAM) Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Launching kegiatan Tim Kopi Malam Kecamatan Kota Kisaran Timur perdana melaksanakan monitoring di beberapa pos kamling yang ada di Kelurahan Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur bersama Ketua KPAD Kabupaten Asahan.

Kapolsek Kota Kisaran beserta jajaran, Lurah Siumbut Baru, Lurah Mutiara, Tim dari Kwaran Pramuka Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Tim Kopi Malam Kecamatan Kota Kisaran Timur yang dikomandoi oleh Imransyah Lubis, SE selaku Kasi Pemtrantibum Kecamatan Kota Kisaran Timur, Sabtu Malam (7/1/2023)

Dalam kesempatannya Imransyah Lubis, SE mewakili Tim Kopi Malam Kecamatan Kota Kisaran Timur mengatakan, kegiatan perdana ini melakukan monitoring poskamling di beberapa kelurahan.

Namun, pada saat monitoring kami mendapat laporan bahwa ada kelompok remaja yang berkumpul di stadion mutiara kisaran untuk melakukan tawuran.

“Kami bersama tim langsung menuju lokasi untuk melakukan tindakan dan berhasil mengamankan 6 remaja, bendera kelompok mereka, senjata tajam dan 4 sepedamotor di lokasi tersebut. Kemudian dibawa ke Polsek Kota Kisaran untuk ditindaklanjuti,” katanya.

Sementara itu, Camat Kota Kisaran Timur (Kistim), Sayiful P. Pasaribu, sangat mengapresiasi kinerja Tim Kopi Malam Kecamatan Kota Kisaran Timur yang baru launching.

“Tetapi sudah membuahkan hasil spektakuler awal tahun 2023, sudah mengamankan para remaja yang akan melakukan tawuran di lapangan stadion Mutiara Kisaran,” ucap Camat Kistim.

Lebih lanjut, sebut Camat, sukses selalu buat Tim Kopi Malam dibawah komando Kasi Pemtrantibum Kecamatan Kota Kisaran Timur.

“Dan terkhusus, ucapan terima kasih kepada Kapolsek Kota Kisaran Bapak Iptu Parlaungan Pane dan jajaran yang telah bersinergi dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur ini,” ungkapnya.

Diterakhir perbincangannnya, Camat Kistim, mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. (Ana)

 

About admin adminku

Check Also

Bupati Nias Kunjungi Warga Korban Kebakaran Rumah Di Kecamatan Bawolato

(pelitaekspres.com)-KABUPATEN NIAS-Bupati Nias Ya’atulo Gulo, SE, SH, M.Si kunjungi lokasi kebakaran yang menghanguskan rumah warga …

Tinggalkan Balasan