Home / NASIONAL / Bupati Manggarai Barat Perintahkan Seluruh Kades Perketat Keluar Masuknya Warga.

Bupati Manggarai Barat Perintahkan Seluruh Kades Perketat Keluar Masuknya Warga.

(pelitaekpress.com) -LABUAN BAJO-mengantisipasi adanya penularan Virus covid-19, Bupati kabupaten Manggarai Barat perintahkan seluruh Kepala Desa, untuk Mencatat Pendatang Baru di wilayahnya.
Bupati Kabupaten Manggarai Barat Agustinus Ch.Dulla, menegaskan kepada Kepala Desa di seluruh wilayah kabupaten manggarai  agar mencacat semua pendatang baru di desanya masing-masing.
Demikian yang di sampaikanya pada saat di temui di kantor Bupati Kabupaten Manggarai Barat,kamis 30/04
Dulla mengatakan bahwa dia (red) sangat kecewa atas adanya berita datangnya penumpang yang  menggunakan perahu ke beberapa pelabuhan di daerah itu, sehingga bupati kabupaten manggarai Barat ini menyurati seluruh camat dan kepala desa di pulau-pulau untuk melakukan pengawasan yang ketat terhadap adanya pendatang -pendatang baru di desa tersebut.
” belum lagi tadi ada berita,kita larang penumpang naik kapal,tapi mereka gunakan kapal; kapal  liar.itukan, itu lebih berbahaya lagi.itukan OTG-OTG baru,”ucapnya
” catat semua yang pendatang baru di desa,”tegasnya
Penegasaan ini di sampaikan oleh Gusti Dulla dalam rangka untuk mencegah adanya status OTG,ODP atau pun PDP baru di wilayah kabupaten manggarai Barat.
“sehingga tadi saya perintahkan, surati seluruh camat dan kepala Desa untuk mejaga pelabuahan masing-masing,”tegasnya. (Volta)

About pelitaekspres

Check Also

DPW Barikade 98 Lampung, Adakan Seminar dan Diskusi Publik Menyikapi Problematika Kota Balam

(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barikade 98 Lampung, mengadakan Seminar sekaligus Diskusi Publik dengan …

Tinggalkan Balasan