Home / Komando / Bumbu Dapur Ikut Warnai Kelezatan Makanan Para TNI dan Warga

Bumbu Dapur Ikut Warnai Kelezatan Makanan Para TNI dan Warga

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG- Sesuai dengan kepribadian bangsa Indonesia yang tertuang dalam sila-sila Pancasila, tentu Negara Indonesia memiliki nilai-nilai kebudayaan yang sangat tinggi, baik dalam hal kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Karena di dalam sila-sila Pancasila, baik itu dari sila pertama sampai sila ke lima saling berkaitan antara satu sila dengan sila yang lainnya.

Sepperti yang dilakukan warga desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini, dalam keikutsertaannya membantu TNI dan warga saat pelaksanaan TMMD 108 patut diacungi jempol, pasalnya kaum ibu-ibu mendatangkan koki-koki handal dari desanya.

Berbagai macam bumbu untuk pelezat dan penikmat makananpun mewarnai jalannya kaum ibu-ibu untuk menyajikan yang terbaik buat TNI dan warga . Hal inilah yang menjadi salah satu bentuk ungkapan rasa terimakasih mereka karena sebentar lagi dengan adanya TMMD di desanya, mereka dapat lebih baik dalam peningkatan ekonomi warga.

“Tentu saja kita dengan cara menyiapkan makan siang buat beliau-beliau bapak TNI dan juga warga yang sedang bekerja merupakan tanda bentuk ungkapan terimakasih serta rasa ingin saling bahu membahu dalam tolong menolong,” kata Sumarti, Sabtu (27/6/20) saat memasak di dapur.

Ia juga melanjutkan agar TNI dan warga dapat menerima bentuk ungkapan rasa syukur dan terimakasih ini dengan baik. Dengan cara seperti itu akan tercipta keselarasan serta kebersamaan dalam hidup bermasyarakat.(*)

About pelitaekspres

Check Also

Polda Sumsel Bakal Hadirkan Aplikasi Smart City, Cak Pakam Dan Si Manis Untuk Menunjang Aktivitas Anggota Ditlantas

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) bakal meluncurkan tiga aplikasi baru dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.