Home / Komando / Bidang Humas Polda Lampung, Teken Pakta Integritas DIPA T.A 2023

Bidang Humas Polda Lampung, Teken Pakta Integritas DIPA T.A 2023

(pelitaekspress.com) -BANDAR LAMPUNG — Bidang Hubungan masyarakat (Bid Humas) Polda lampung, menggelar acara sosialisasi dan penandatanganan  pakta  integritas DIPA TA. 2023, bertempat di Rupattama Polda Lampung, Selasa (10/1/2023).

Acara tersebut di hadiri oleh, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad S.H., M.Si., Kasubbid Penmas AKBP. Rahmad Hidayat, S.E.,M.H., Kasubbid Multimedia AKBP. Agustin Anjar, A.md., Kasubbid PID Kompol. Andri Yulianto, S.Kom,  Kasubbag Renmin Kompol Agustinus Rinto, S.H., M.H., dan Seluruh Personil Bid Humas polda lampung.

Kegiatan tersebut kabid Humas Polda Lampung, pimpin langsung penanda tanganan Pakta Integritas dan penyerahan DIPA TA.2023, kepada pejabat di Subbid (Sub Bidang) Humas Polda Lampung, dan di saksikan seluruh personil Bid Humas Polda Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad S.H., M.Si, mengatakan Setiap anggaran negara yang diberikan harus dilakukan secara terbuka dan dapat dipertanggung jawabkan dalam penggunaannya.

Menindak lanjuti penekanan dari bapak Kapolda Lampung bahwa Anggaran yang sudah disiapkan oleh Negara, diharapkan dapat diperolah dari hasil outcome rasa kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, imbuhnya.

“Saya meminta agar masing-masing pejabat di lingkungan bidhumas melakukan pengawasan baik aspek kinerja maupun pertanggung jawaban keuangan, hal itu agar terus dilakukan dengan ketat dan berkesinambungan”, ujar Pandra.

Dia juga memberikan penekanan untuk anggaran diharapkan dipergunakan dengan baik. Laksanakan perencanaan terhadap setiap penggunaan anggaran, sebagai kontrol pejabat pengelolaan anggaran, dengan demikian akan terlihat kesiapan masing-masing Sub Bidang (Subbid) ujarnya.

Pandra menjelaskan, bahwa maksud dan tujuan diadakannya sosialisasi DIPA yaitu untuk memberikan gambaran kepada masing-masing Subbid, pelaksana anggaran tentang dukungan anggaran Subbid T.A. 2023 Bid Humas Polda Lampung.

“Jangan ada pelanggaran atau penyalahgunaan wewenang sekecil apapun, Ini adalah anggaran negara yang akan kita pertanggungjawabkan tidak hanya di dunia tetapi juga akhirat, lakukan penyerapan dengan maksimal dan bisa mencapai target 100%,” Tegas Pandra.

Kegiatan ini ditutup dengan acara penandatangan pakta integritas yang di tanda tangani oleh pejabat Bidhumas Polda Lampung, antara lain Kasubbid Penmas AKBP. Rahmad Hidayat, S.E.,M.H., Kasubbid Multimedia AKBP. Agustin Anjar, A.md., Kasubbid PID Kompol. Andri Yulianto, S.Kom, dan Kasubbag Renmin Kompol Agustinus Rinto, S.H., M.H., serta penyerahan DIPA TA.2023, yang diserahkan langsung oleh Kabid Humas Polda Lampung. (dn/penmas)

About admin adminku

Check Also

Prajurit Yonif 144/Jaya Yudha Bantu Pengecoran Masjid At Tohit Desa Padang Jawi

(pelitaekspres.com) -BENGKULU SELATAN – Para Prajurit Batalyon Infanteri 144/Jaya Yudha membantu warga dalam pengecoran tiang …

Tinggalkan Balasan