Home / Komando / Bertukar Pikiran di Warung Terasa Santai

Bertukar Pikiran di Warung Terasa Santai

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- Demi kemajuan suatu desa diperlukan niat dan tindakan yang nyata dalam mewujudkan cita-cita yang diinginkan. Terlebih lagi dalam mewujudkan impian warga dalam pelaksanaan TMMD diperlukan strategi yang matang agar dapat diselesaikan tepat waktu.

Seperti halnya yang dilakukan warga Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini, mereka melaksanakan diskusi di warung kopi milik Mak Iyah untuk membagi tugas masing-masing dalam pelaksanaan pra TMMD sebelum mereka ke lokasi pengerjaan.

Mereka nampak asyik berdiskusi sambil meneguk kopi yang sudah disajikan oleh Mak Iyah. Satu demi satu mereka mulai dibagi tugas. Ada yang membuat pintu, ada yang mengecor dan ada yang sebagai pelayan tukang.

Merekapun menerima pembagian tugas masing-masing sesuai dengan kehliannya. “Tentu saja dengan membagi tugas dalam pelaksanaan pra TMMD 108 di warung ini meskipun kita serius dapat juga sambil santai sehingga tidak ada ketegangan,” kata Rahmat, warga dusun Ngepoh, Sabtu (27/6/20).

Setelah mereka dinyatakan cukup dalam berdiskusi, mereka kemudian bergegas menuju lokasi pengerjaan pra TMMD yang saat ini sedang membangun rumah Sukarmi, warga dusun Ngepoh, Desa Ngepoh, Tulungagung.(*)

DIBACA 379 kali

About pelitaekspres

Check Also

Danrem 043/Gatam Pimpin Rapat Persiapan Menyambut HUT TNI Ke-77 Tahun 2022

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.