Home / Komando / Bersama Warga Wonocolo, Babinsa Kedewan Bojonegoro bersihkan longsoran Tanah yang Menutupi Jalan

Bersama Warga Wonocolo, Babinsa Kedewan Bojonegoro bersihkan longsoran Tanah yang Menutupi Jalan

(pelitaekspres.com) –BOJONEGORO- Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Koramil 23/Kedewan, Kodim 0813 Bojonegoro, pada Rabu (7/12/2022) pagi, bersama instansi terkait dan warga masyarakat melaksanakan karya bakti membersihkan longsoran tanah yang menutupi badan jalan Desa Wonocolo menuju Kedewan.

Bintara Tinggi Tata Usaha dan Urusan Dalam (Bati Tuud) Koramil 0813-23/Kedewan, Peltu Ali Mukson, membenarkan tentang rekan-rekannya (Babinsa) yang turut membantu pembersihan tanah longsor yang terjadi di jalan Desa Wonocolo – Kedewan Kecamatan Kedewan yang terguyur hujan lebat pada Selasa tanggal 6 Desember 2022 kemarin sore.

“Sehingga sebagian tanah tebing di sisi jalan longsor yang mengakibatkan jalan tertutup tanah,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, jalan Desa Wonocolo menuju Desa Kedewan tertutup timbunan longsoran tanah dari tebing dengan tinggi lebih kurang 3 meter yang menimbun badan jalan lebih kurang 7 meter.

“Untuk saat ini, jalan yang tertimbun longsor tanah tersebut sudah kami bersihkan dengan bergotong royong bersama masyarakat, dan juga sudah bisa dilalui roda dua maupun roda empat,” pungkasnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan karya bakti bersama ini, sehingga proses pembersihan badan jalan tersebut cepat selesai. “Terima kasih kepada semua yang turut serta dalam kegiatan karya bakti, dan ini adalah wujud sinergitas kita semua sehingga kegiatan berjalan dengan baik,” pungkasnya.

 

About admin adminku

Check Also

Kabag OPS Polres Aceh Timur Bersikan Ikan Di Jalan Raya, Kok Bisa?

(pelitaekspres.com) -ACEH TIMUR-Kabag OPS Polres Aceh Timur Kompol Yusuf Hariadi, S.H.,M.Si.Melakukan pembantuan evakuasi Mobil pick …

Tinggalkan Balasan