(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Direktur Kepolisian Perairan Polda Sumsel, Kombes Pol Andreas Kusmaedi, dalam waktu dekat akan menggelar pertemuan dengan Komunitas Maritim yang ada di Sumsel, Rabu (07/12/2022).

Pertemuan dengan Komunitas Maritim Sumsel tersebut sebagai ajang silaturahmi, dan kegiatan ini akan berlangsung di Mako Ditpolair Polda Sumsel.

Pada kesempatan tersebut Kombe Pol Andreas Kusmaedi mengatakan, berbagai persoalan saat ini masih terjadi di kawasan perairan Sumsel, salah satunya adalah penyelundupan barang-barang ilegal.

Untuk itu, Kombes Andreas akan mengajak Komunitas Maritim Sumsel untuk ikut bersama-sama melakukan pengawasan terhadap kawasan perairan Sumsel.

“Ayo kita bersama-sama untuk mengamankan wilayah perairan sumsel ,” ujarnya.

Lebih lanjut Andreas, kedepannya seperti ini akan terus dilakukan, mengingat sangat banyak sekali manfaatnya. Salah satunya adalah untuk bertukar pikiran menangani permasalahan di kawasan perairan Sumsel.

“Selain untuk silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk kita dapat bertukar pikiran, serta sosialisasi,” pungkasnya. (Rls/Ags).