Home / Uncategorized / Batako Diangkut dengan gerobak Dorong, Peringan Kerja Pra TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung
DINAS KOMINFO ASAHAN

Batako Diangkut dengan gerobak Dorong, Peringan Kerja Pra TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- Arco atau dapat disebut gerobak dorong, ternayat sangat berguna walaupun hanya dapat memuat barang dalam kapasitas kecil karena dengan memakai alat ini dapat melewati jalan yang sempit. Dengan alat tersebut sedikit banyak dapat membantu manusia dalam pengangkutan dan pemindahan bahan material seperti yang dipakai saat pelaksanaan pra TMMD 108 di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung.

Hal ini diungkapkan oleh Serda Sugeng di saat dirinya memakai alat tersebut, Jumat (26/6/20). Ia mengatakan selain mudah untuk digunakan dalam pengangkutan bahan material walaupun dengan kapasitas terbatas, namun sedikit banyak dapat memperingan pekerjaan.

“Ya dengan memakai arco ini tentu akan ringan untuk membawanya daripada dengan memangkul atau membawanya dengan pakai tangan,” kata Serda Sugeng.

Selanjutnya, dengan adanya pelaksanaan TMMD yang sudah dimulai sejak pra ini, Sugeng berharap dapat dikerjakan dengan baik dan selesai tepat waktu sehingga dapat dipergunakan oleh warga desa Ngepoh. Ia juga berharap bagi yang mendapatkan program TMMD dalam pembangunan rumah layak huni ini dapat hidup lebih baik seperti dengan tetangga lainnya yang rumahnya sudah memenuhi standar kesehatan. (*)