Home / Pemprov / Bantuan Terus Mengalir, Gubernur Apresiasi Partisipasi Masyarakat

Bantuan Terus Mengalir, Gubernur Apresiasi Partisipasi Masyarakat

(pelitaekspres.com)-BANDAR  LAMPUNG- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung, salah satunya dengan memberikan bantuan dalam berbagai bentuk.

Hal itu diungkapkan Gubernur Arinal saat menerima bantuan yang diberikan oleh PT. Bank Negara Indonesia (BNI) dan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) di Posko Satgas Terpadu Penanganan Covid-19 di Balai Keratun, Ruang Abung, Komplek Kantor Gubernur Lampung, Senin (4/5/2020).

Adapun bantuan yang diberikan yakni dari PT. BNI berupa 200 paket sembako dan dari Konsulat Jenderal Tiongkok melalui PSMTI berupa 5.000 masker.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas peran dan sumbangsih dalam menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak oleh wabah Covid-19,” ujar Gubernur Arinal.

Arinal mengajak semua pihak untuk bersama bahu-membahu berkontribusi nyata pada penyelesaian dampak wabah Covid-19.

“Sangat penting untuk menyebarluaskan pemahaman kepada setiap individu agar mencegah atau memutus rantai penyebaran COVID-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang disarankan oleh Pemerintah,” katanya.

Pada kesempatan itu, Pemerintah Provinsi Lampung, melalui Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung, memberikan 1.000 paket sembako, yang juga berisi produk olahan ikan.

Paket ini akan didistribusikan di tiga Kabupaten/Kota yakni Kabupaten Lampung Timur, Kabupaten Lampung Selatan dan Kota Bandar Lampung.

Dengan mengkonsumsi makanan bergizi, vitamin dan protein yang bersumber dari produk ikan olahan diharapkan masyarakat mendapat asupan protein tinggi dan meningkatkan imunitas. (Adpim)

DIBACA 557 kali

About pelitaekspres

Check Also

TPID Prov Lampung Gelar FGD Bersama Pemprov Kepulauan Riau

(pelitaekspres.com) -TANJUNG PINANG — Gubernur Lampung diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan mengikuti kegiatan  Capacity Building …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.