Home / Pemkot / Band Hijau Daun Hibur Masyarakat Kota Pagaralam

Band Hijau Daun Hibur Masyarakat Kota Pagaralam

(pelitaekspres.com) -PAGARALAM.- Berbagai event digelar dalam menggerakkan dan menggiatkan pariwisata. Dan kali ini, Menutup akhir tahun 2022, Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam melalui Dinas Pariwisata menggelar pentas seni musik untuk menghibur masyarakat Kota Pagar Alam dengan mengundang Band Hijau Daun, bertempat di Lapangan Alun-Alun Selatan, Rabu malam (28/12/2022).

Pentas seni musik tahun 2022 ini berjalan dengan sangat meriah, terlihat dari ribuan penonton yang datang dari seluruh penjuru Kota Pagar Alam dan Kabupaten tetangga, yang terhibur dengan lantunan lagu penuh cinta yang dibawakan oleh vokalis Hijau Daun Dide.

Sesuai dengan konsep yang diusung dalam konser tersebut yaitu “Ayo Berwisata ke-Kota Pagar Alam” diharapkan dengan kedatangan artis Ibu Kota ini, menjadi ajang promosi dan daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung ke Kota Pagar Alam, serta diharapkan dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat.

“Setelah hampir 2 tahun vakum akibat pandemi covid-19 melanda, moment seperti inilah yang tepat untuk kita dapat merasakan kembali hiburan-hiburan bagi masyarakat terutama konser musik pada malam hari ini,” kata Wali Kota.

Tak lupa Wali Kota Alpian Maskoni juga mengucapkan terima kasih kepada Group Band Hijau Daun yang telah bersedia datang untuk menghibur masyarakat Kota Pagar Alam dengan lagu-lagu hits miliknya.

“Semoga setelah kedatangan Group Band Hijau Daun ini, Kota Pagar Alam semakin dikenal sebagai kota tujuan wisata andalan yang ada di Provinsi Sumsel, serta Insha Allah tahun 2023 mendatang bertepatan dengan ulang tahun Kota Pagar Alam, akan mendatangkan kembali artis” tutup Wali Kota, dalam sambutannya.

Sebelum menutup konser tersebut, Dide vokalis Hijau Daun mengajak Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni, Ketua TP PKK Rachma Hareni Noor Alpian, Ketua DPRD Jenni Shandiyah, Kapolres AKBP Arif Harsono, Wakil Ketua I DPRD Hj. Dessy Siska dan masyarakat Kota Pagar Alam untuk menyanyi bersama dengan melantunkan lagu dengan judul “Suara dan Cobalah”.

Konser berakhir, Wali Kota Pagar Alam bersama Kapolres AKBP Arif Harsono, Pabung 0405 Lahat Mayor Inf Saibudin dan jajaran Pemkot Pagar Alam berkeliling meninjau dan membeli beberapa produk pelaku UMKM yang berjualan di seputaran lapangan Alun-Alun Selatan.(Rep)

About admin adminku

Check Also

Dua Raperda Kota Pagaralam Mendesak Dibahas

(pelitaekspres.com) –PAGARALAM.- Dua rancangan peraturan daerah (Raperda) kota Pagaralam mendesak dibahas dan diselesaikan. Adanya hal …

Tinggalkan Balasan