Home / OLAHRAGA / Adu Kelincahan Merumput Ala Pemkot dengan Polres Pagaralam

Adu Kelincahan Merumput Ala Pemkot dengan Polres Pagaralam

(pelitaekspres.com) –PAGARALAM.-Sebagai wujud keakraban yang terjalin harmonis antara Pemkot Pagaralam dengan Polres. Sejalan dengan pindah tugasnya Kapolres Pagaralam AKBP.Arif Harsono S.Ik MH ke kabupaten OKU, Jum’at (06/02) digelar pertandingan sepak bola antar kedua tim. Pertandingan yang berakhir dengan kemenangan tipis Pemkot Pagaralam 3 : 2 atas kesebelasan Polres Pagaralam.

Di laga persahabtan ini, Tim OPD Pemkot Pagaralam menang tipis 3-2 atas Tim Polres Pagaralam, usai bertanding selama 2×30 menit, dibawah kepemimpinan wasit Dendy Beckham.

Jalannya laga persahabatan tersebut berlangsung seru, jual beli serangan silih berganti dari kedua tim. Pada babak pertama, Tim OPD Pemkot Pagaralam berinisiatif untuk tampil agresif, dengan melakukan penyerangan ke jantung pertahanan Tim Polres Pagaralam.

Alhasil, Tim OPD Pemkot Pagaralam berhasil mencuri gol lewat tendangan keras Cecep, yang mengubah kedudukan 1-0. Namun, sayang keunggulan ini tak bertahan lama.

Tak berselang lama, Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono SIk MH mampu memasukan bola dan mengecoh penjaga gawang Tim Pemkot Pagaralam, yang dijaga Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH dan mengubah skor 1-1. Hingga turun minum babak pertama berakhir, tak ada lagi gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua berjalan, lagi-lagi Tim OPD Pagaralam tampil inisiatif menyerang, pola ini pun kembali membuahkan hasil, Ahmad Rifai mampu melesatkan bola ke gawang dan mengubah kedudukan 2-1.

Tak ingin larut dalam ketertinggalan gol, Tim Polres Pagaralam kian agresif melancarkan serangan, meski beberapa kali serangan itu dipatahkan oleh Alpian. Namun, akhirnya pertahanan ini  juga jebol, lewat sontekan Jefri yang memanfaatkan bola pantulan, hingga menjebol jala gawang dan menyamakan kedudukan 2-2.

Dan jelang akhir menutup laga, Tim Pemkot Pagaralam rupanya masih tampil prima, terbukti 1 gol lagi berhasil dilesatkan Joni, dengan  memanfaatkan kemelut di depan gawang, yang dijaga Kabag Ops Polres Pagaralam AKP Herry Widodo SH dan membuat Tim OPD Pagaralam unggul 3-2. Dan skor ini pun bertahan hingga laga usai.

Sesekali terdengar masing-masing supporter memberikan asupan semangat kepada masing masing tim. (Rep)

About admin adminku

Check Also

Kejuaraan KKI OPEN Sumatera Championship L 2023 Piala Pangdam II/SWJ  Ditutup

(pelitaekspres.com) -JAMBI – Kejuaraan KKI Open Sumatera Championship I 2023 Piala Pangdam II/Sriwijaya, berakhir Minggu, …

Tinggalkan Balasan