Home / Komando / Warga Desa Ngepoh Sambut Gembira TMMD 108

Warga Desa Ngepoh Sambut Gembira TMMD 108

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Warga Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung menyambut dengan gembira TMMD 108 Tulungagung yang sebentar lagi akan dibuka pada 30 Juni 2020 besok.

Tua, muda bahkan telah ramai membicarakan pelaksanaan TMMD yang ada di desanya karena dengan adanya TMMD tersebut, desanya sebentar lagi memiliki harapan baru dalam peningkatan ekonomi warga.

Sunaryo, Kepala Desa Ngepoh, Sabtu (27/6/20) mengatakan, “Dengan datangnya TMMD yang akan dilaksanakan sebentar lagi ini sudah sampai di telinga warga desa sehingga sudah ramai dibicarakan karena sebentar lagi desa ini tentu akan menjalani kehidupan dan harapan baru sehingga dalam pra TMMD ini antara warga dan TNI selalu bersama-sama bergotong royong.

Ia menambahkan, dengan banyaknya program TMMD yang akan dilaksanakan di desanya ini tentu dapat dipastikan, dalam memenuhi perekonomian sehari-hari dapat meningkat terutama dalam hal perabatan jalan yang nantinya kendaraan bermotor, baik itu motor dan mobil bisa melewati desa Ngepoh dengan nyaman. (*)

DIBACA 616 kali

About pelitaekspres

Check Also

Dandim 0736/Batang Hadiri Launching Tim dan Jersey Persibat Batang

(pelitaekspres.com) -BATANG- Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman menghadiri acara Launching Tim dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.