Home / Pemprov / 2023 Sejumlah Ruas Jalan Di Kabupaten Lampung Timur Direncanakan Akan Diperbaiki

2023 Sejumlah Ruas Jalan Di Kabupaten Lampung Timur Direncanakan Akan Diperbaiki

(pelitaekspres.com) –LAMTIM — Kunjungan Kerja ke Kabupaten Lampung Timur, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi nyatakan tahun 2023 akan lakukan perbaikan 4 ruas jalan di Kabupaten Lampung Timur yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi.

“Tidak hanya jalan yang menjadi konektifitas antar kecamatan dan kabupaten saja, tapi jalan yang menuju pusat-pusat produksi serta memberikan daya dorong bagi perekonomian masyarakat,” ucap Gubernur saat melakukan Kunjungan Kerja di Balai Desa Sribhawono, Lampung Timur, Selasa (27/12/2022).

Adapun 4 ruas jalan yang akan diperbaiki dan dilakukan pemeliharaan antara lain, Ruas jalan belimbing sari – Jabung, ruas Jabung – SP.Labuhan Maringgai, ruas Metro – Tanjung Kari dan ruas Sukadamai – Kibang.

“Untuk ruas jalan lainnya jika memang ada yang perlu diperbaiki, Bupati silahkan buat surat kepada saya, mana jalan-jalan yang membutuhkan perbaikan nanti akan kita lihat, tapi ingat jalan provinsi ya,” seru Gubernur.

Menurut Gubernur, pemimpin harus peka terhadap permasalahan di tengah masyarakat, dan hadir memberi solusi dengan cara-cara yang elegan. Contohnya melalui pemeliharaan infrastruktur jalan, pemanfaatan lahan sesuai tata ruang seperti Kawasan Taman Nasional dan Kawasan Hutan serta memperhatikan Kawasan pertanian berkelanjutan.

“Saya ingin agar semua Pejabat bisa mempunyai inovasi dan mengerahkan segala kemampuan dan kompetensi Teknis, Manajerial dan Sosial-Kultural yang Saudara miliki untuk mencapai target-target dari sasaran Pembangunan,” ucap Gubernur.

Adapun Kunjungan Gubernur Lampung ke Kabupaten Lampung Timur disambut langsung oleh Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Kepala Desa se-Lampung Timur,  serta segenap Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Lampung Timur. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

About admin adminku

Check Also

Sekdaprov Lampung Pimpin Entry Meeting BPK RI

(pelitaekspres.scom) –BANDARLAMPUNG –Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto  memimpin Acara Entry Meeting Badan Pemeriksa Keuangan …

Tinggalkan Balasan