Home / EKONOMI / Yamaha Gearbak Kampung, Berikan Service dan Oli Gratis Di Kelurahan Plaju Ulu

Yamaha Gearbak Kampung, Berikan Service dan Oli Gratis Di Kelurahan Plaju Ulu

(pelitaekspress.com) -PALEMBANG – Yamaha Thamrin Palembang selaku Dealer Pusat Yamaha Sumsel dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional (Costumer Day) 2022 memberikan pelayanan servis motor dan oli Yamalube gratis, dilaksanakan di halaman kantor kelurahan Plaju Ulu. Kamis, (29/9/22).

Muhammad Shona, Staf Promosi Yamaha Thamrin mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari pelanggan dengan mengambil tema “Yamaha Gearbak Kampung” kegiatan ini meliputi servis gratis dan Oli Gratis, dalam kegiatan servis gratis ini kita melaksanakan di 2 titik lokasi di kota Palembang, yakni di Kramasan Kertapati dan hari ini di Kelurahan Plaju Ulu, ada 100 kuota servis gratis yang kita berikan bagi pelanggan di 2 Lokasi, disampaikan juga dalam kegiatan servis gratis ini kami menurunkan 5 mekanik untuk melakukan servis gratis, ucapnya.

Ditambahkan Shona selain Servis gratis dan oli gratis, Yamaha Thamrin juga mengadakan acara lomba karaoke bagi masyarakat sekitar dengan hadiah menarik dan doorprice yang telah kami disiapkan.

Davy Anggreana,ST.,M.Si Lurah Plaju Ulu saat diwawancarai sangat mengapresiasi kegiatan “Yamaha Gearbak Kampung” dengan layanan servis gratis dan oli gratis khusus pemilik kendaraan merk Yamaha khususnya di kelurahan Plaju Ulu, saya atas nama Kelurahan Plaju Ulu dan masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yamaha Thamrin Palembang dengan harapan kegiatan seperti ini agar berkelanjutan kedepannya.

Tampak mendampingi Lurah Plaju Ulu dalam kegiatan servis gratis, Sekretaris Kelurahan Syahtri Juniyanto S.Pd, As’ad, S.IP, Tarmizi, SH beserta Staf lainnya.

Sementara itu, Chaidir Taufik Ketua RW.02 yang berkesempatan mendapatkan layanan service gratis dan oli gratis di momen istimewa Hari Pelanggan Nasional ini, mengungkapkan terimakasih dan kegembiraannya.

”Terimakasih Yamaha telah memberikan layanan service dan oli gratis bagi konsumen. Saya senang dapat ambil bagian pada program ini untuk service motor Yamaha saya dan mendapatkan oli secara gratis. Saya berharap bisa mengikuti program Yamaha lainnya, ungkap Muhammad Durori, salah seorang staf kelurahan. (Ags).

 

About admin adminku

Check Also

IWAPI Lampung Dukung Sosialisasi Pemberian NIB Untuk Pelaku UMKM di Lampung

(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG- Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pemberian Nomor Induk …

Tinggalkan Balasan