Home / Komando / Warga Tebluru Diselimuti Semangat

Warga Tebluru Diselimuti Semangat

(pelitaekspress.com) – LAMONGAN – Semangat seakan menyelimuti warga di lokasi TMMD 109 Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Seakan pantang untuk mundur, keinginan masyarakat demi kemajuan Desanya pun mulai bermunculan. Uniknya, semangat itu timbul pada masyarakat dari berbagai kalangan usia.

Ngadimin (53), salah satu warga sekitar mengungkapkan jika saban hari, tepatnya ketika pagi dirinya langsung beranjak menuju lokasi rabat beton.

Di lokasi itu, Ngadimin bersinergi dengan Satgas TMMD menyelesaikan beberapa pembangunan di lokasi itu.

Sebelumnya, ungkap dia, dirinya pernah dilarang oleh pihak Satgas untuk tidak ikut terlibat membangun rabat jalan beton sepanjang 900 meter tersebut.

Akan tetapi, larangan itu ditolak oleh dirinya. Dengan alasan yang kuat, Ngadimin pun menjelaskan jika keterlibatannya itu, timbul dalam benaknya untuk ikut serta mendorong kemajuan Desanya. “Pernah dilarang sebelumnya.

Mungkin kasihan dengan kondisi fisik saya. Tapi saya tetap saja datang dan membantu, sampai akhirnya diperbolehkan sama bapak-bapak Tentara ini,” ungkapnya. Kamis, 08 Oktober 2020.

About pelitaekspres

Check Also

Wakapolda Lampung Diwakili Kabid Humas Polda Lampung, Dengarkan Aspirasi Jum’at Curhat Warga Hanura

(pelitaekspres.com) –PESAWARAN- Waka Polda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Efendi .S.I.K ,.M.Si Melaksanakan Jum,at Curhat …

Tinggalkan Balasan