Home / Komando / Warga Kelurahan Garuntang Membantu TNI Bedah Rumah Ibu Narmi

Warga Kelurahan Garuntang Membantu TNI Bedah Rumah Ibu Narmi

(pelitaekspress.com)-Bandar Lampung-Masyarakat Berharap kampungnya dibangun menjadi kenyataan dengan adanya program TMMD 109 Kodim 0410/KBL yang dilaksanakan di kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras, Minggu (4/10/2020).

sasaran yang akan dituju TMMD Ke-109 kali ini adalah Bedah Rumah milik Ibu Narmi di Rt.06 Lk.1 Kel. Garuntang, Dan Oleh karenanya Masyarakat Sangat Antusias Membantu Program ini dilaksanakan, baik TNI/POLRI, Pemda & Masyarakat Bahu Membahu Membantu Membangun Kampung Mereka.

Hari ini Masyarakat  Berpartisipasi Membantu Kegiatan pembuatan Kanopi Di Depan halaman rumah yg di pimpin oleh Danramil 410-02/ TBS Mayor Inf Suprapto

Pentahapan Sekitar 47%, Ibu Narmi Mengucapkan “Kami Sangat Berterima Kasih Kepada Bapak-bapak TNI/POLRI & Pemda yang telah memilih kampung kami Sebagai Sasaran Kegiatan TMMD 109 Kodim 0410/KBL semoga TNI selalu jadi banggan masyaralat Ibu Narmi” ungkapnya.(*)

DIBACA 255 kali

About pelitaekspres

Check Also

Dandim Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat 22 Personil Kodim 0736/Batang

(pelitaekspres.com) -BATANG- Dandim 0736/Batang Letnan Kolonel Inf Ahmad Alam Budiman memimpin langsung upacara Korps Raport …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.