Home / Komando / Warga Desa Ngepoh Juga Ikuti Protokol Kesehatan

Warga Desa Ngepoh Juga Ikuti Protokol Kesehatan

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Sukarni (44) warga Dusun Ngasem Desa Ngrancah, meskipun seorang petani, namun dirinya tahu dan mengerti akan kesehatan. Apalagi saat ini di Indonesia masih terdengan dengan wabah Corona yang masih menunjukkan angka peningkatan yang tinggi, sehingga para masyarakat harus tetap waspada dan selalu melaksanakan protokol kesehatan.

Dirinya selalu cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kesehatan. Tentu saja hal ini merupakan upayanya dalam memutus mata rantai Covid-19. Ia tahu dan mengerti tantang apa makna dari kesehatan bagi dirinya karena baginya, mencegah lebih baik dari pada mengobati.

“Setiap saat dan waktu kalau untuk menjaga kesehatan, karena dengan menjaga kesehatan ini bagi saya suatu hal yang sangat penting,” kata Sukarni, Selasa (30/6/20).

Meskipun masih terdengar kabar mengenai penyakit Corona ini, bagi Sukarni bukan lagi suatu alasan untuk harus tinggal di rumah karena harus mencukupi ekonomi keluarga. Iapun tanpa merasa takut dan dengan keyakinannya selalu menjaga kesehatan, penyakit Corona tidak akan menghampirinya, karena dirinya selalu cuci tangan baik sebelum maupun sesudah bekerja di saat pelaksanaan TMMD 108 di desanya. (*)

DIBACA 508 kali

About pelitaekspres

Check Also

Karang Taruna Klungkung Termotivasi Untuk Donor Darah

(pelitaekspres.com) – KLUNGKUNG – Adanya donor darah yang dilakukan oleh pihak Karang Taruna di Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.