Home / Komando / Wanita Cantik Ini Menunggu Datangnya Tim Pelaksana TMMD 108 di Masjid

Wanita Cantik Ini Menunggu Datangnya Tim Pelaksana TMMD 108 di Masjid

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Pelaksanaan TMMD 108 Tahun Anggaran 2020 yang baru saja dibuka oleh Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo, M.M., Selasa (30/6/20), selanjutnya para tim pelaksana kunjungi lokasi TMMD.

Seperti yang dilakukan wanita-wanita cantik dari tim kesehatan Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagungg ini, sambil menunggu datangnya tim di emperan masjid Desa Ngepoh.

Dalam pelaksanaan TMMD ini, tim kesehatan berperan penting dalam menjaga kesehatan bagi anggota Satgas dan juga warga desa Ngepoh, terlebih lagi pada waktu ini wabah Covid-19 belum berakhir. Oleh karena itu, mereka selalu siap sedia ketika mereka dibutuhkan.

“Kita ke sini memang ditugaskan untuk selalu meneriksa para anggota satgas TMMD dan juga warga di dalam pelaksanaan TMMD ini agar mereka selalu sehat dan dapat mengerjakan pekerjaan sampai akhir pelaksanaan,” ungkap Indah, salah satu tim medis puskesmas Tanggunggunung, Selasa (30/6/20).

Ia berharap, semoga mereka selalu diberi kesehatan sehingga mereka khusunya para anggota Satgas TMMD dan warga dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik hingga selesai penutupan TMMD. (*)

About pelitaekspres

Check Also

Polres Nias laksanakan Kegiatan Binrohtal

(pelitaekspres.com)–GUNUNGSITOLI– Polres Nias melaksanakan Kegiatan, Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan secara rutin pada …

Tinggalkan Balasan