Home / Pemkot / Walikota Pagaralam: Tinggal Merapikan dan Jaga Fasilitas yang Ada

Walikota Pagaralam: Tinggal Merapikan dan Jaga Fasilitas yang Ada

(pelitaekspres.com) –PAGARALAM- Rabu (04/01) Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH melakukan inspeksi mendadak (sidak) hasil pembangunan Alun-alun Utara dan Pasar Kuliner. Pada kesempatan ini Walikota Pagaralam didampingi kepala bidang (Kabid) Cipta Karya Dinas PUPR kota Pagaralam, Indra.

Sejumlah titik pembangunan diamati dengan seksama, pembangunan Alun-alun Utara dan Pasar Kuliner diklaim cukup bagus dan tinggal dipoles sehingga nampak lebih cantik dan menarik.

Ditandaskan Walikota Pagaralam, pembangunan Alun-alun dan Pasar Kuliner cukup bagus.

“Cukup bagus namun perlu Pengrapian, seperti penanaman rumput disela-sela urukan tanah, selain juga menambah lampu dekorasi agar lebih menarik dan menawan.”urainya kepada sejumlah awak media usai tinjau lokasi.

Ditambahkan Alpian, untuk pasar Kuliner pun demikian (cukup bagus), pada 14 kios yang dipersiapkan juga sudah dilengkapi dengan saklar lampu yang dapat dipergunakan selain juga ada post Pol PP,”imbuhnya.

“Pemerintah sudah membangun dan menyiapkan fasilitas, fasilitas-fasilitas yang sudah dibangun hendaknya kita jaga bersama, karena ini milik kita semua, dalam konteks ini tentunya ada rasa memiliki,”tutupnya.(Rep)

About admin adminku

Check Also

Dua Raperda Kota Pagaralam Mendesak Dibahas

(pelitaekspres.com) –PAGARALAM.- Dua rancangan peraturan daerah (Raperda) kota Pagaralam mendesak dibahas dan diselesaikan. Adanya hal …

Tinggalkan Balasan