(pelitaekspres.com) –JAKARTA- Komunitas peseda yang tergabung dalam Gowes Jakarta Utara (GOTARA) merayakan 2nd Anniversary GOTARA yang bertemakan Pesepeda Peduli Disabilitas dan Stunting di La Piazza Kelapa Gading, Minggu (25/2).

Perayaan HUT GOTARA kali ini diramaikan dengan acara gowes bareng, penampilan reog ponorogo, tarian, hiburan musik, pemberian bantuan kursi roda, pembagian hadiah doorprize, dan lainnya.

“Saya ingin ucapkan selamat ulang tahun yang ke-2 untuk GOTARA. Semoga GOTARA dapat memberikan dampak positif bagi semua pihak kemudian peduli terhadap lingkungan dan sesama,” tutur Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaria Kota Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri.

Menurutnya, kegiatan ini menjadi satu momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan memperluas persaudaraan dengan seluruh komunitas sepeda di Jakarta Utara bahkan nusantara. “GOTARA sebagai

wadah keluarga besar para pesepeda dari berbagai komunitas sepeda. Tadi juga ada komunitas sepeda dari Palembang, Cirebon, Purwokerto, Balikpapan, Solo, Yogya, Sukabumi, dan lain-lain,” terang Ali.

Pada kesempatan itu, Ketua GOTARA, Fahrul Rozi menyampaikan apresiasi kepada Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim yang selalu mendukung GOTARA di berbagai kegiatan. “Alhamdulillah, berkat perjuangan pengurus dan anggota kita masih berkumpul disini untuk merayakan 2nd Anniversary GOTARA. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Walikota yang sudah ikut serta membesarkan GOTARA,” pungkasnya. (WBO)