Home / NASIONAL / Walikota Blitar Launching Stasiun Dan Terminal Tangguh Semeru

Walikota Blitar Launching Stasiun Dan Terminal Tangguh Semeru

(pelitaekspress.com) BLITAR– Walikota Blitar Drs.H. Santoso,M.Pd bersama jajaran Forkopimda lainnya meresmikan Stasiun dan Terminal Tangguh Semeru Covid-19 di wilayah Kota Blitar, Senin (22/06/2020).

Dalam Peresmian (Launching) Stasiun dan Terminal tangguh Semeru Covid-19 Walikota Blitar Drs.H. Santoso, M.Pd  didampingi Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE juga Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela.

Walikota Blitar saat ditemui awak media menyampaikan,  peresmian (Launching) Stasiun dan terminal Tangguh Semeru Covid-19 di Kota Blitar yang kita laksanakan hari ini bersama jajaran forkopimda kota Blitar.

Untuk membangun ketangguhan penerapan protokol kesehatan dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid- 19 di tempat area transportasi,” terang walikota Blitar.

Kita lihat secara langsung kesiapan Stasiun dan Terminal sebagai alat transportasi dalam rangka untuk mencegah serta memutus penyebaran Covid-19 juga dalam menjalankan protokol kesehatan dalam area.

“Selain itu kami juga meninjau sejumlah lokasi di area Stasiun Kota Blitar seperti loket antrean penumpang, ruang kesehatan, ruang tunggu penumpang, serta pintu keluar stasiun kota Blitar semuanya sudah siap,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, Usai dari Stasiun Kota Blitar rombongan Walikota Blitar dan Forkopimda Kota Blitar melanjutkan perjalanan ke Terminal Patria Kota Blitar guna meninjau secara langsung kesiapan sarana dan prasarana dalam menjalankan Protokol kesehatan yang ada di terminal tersebut. (Hms/tar)

DIBACA 522 kali

About pelitaekspres

Check Also

Mochamad Aripin: KNPI Wajib Menghadirkan Pemuda Bukan Sekedar Menjelaskan Pemuda 

(pelitaekspres.com) -PURWAKARTA – Kandidat Ketua KNPI Kabupaten Purwakarta periode 2022 – 2025 Mochamad Aripin,SH, beharap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.