Home / Komando / ”Walaupun Berat, Kopda Agus Akan Maksimal”

”Walaupun Berat, Kopda Agus Akan Maksimal”

(pelitaekspress.com)-BANTUL – Sejak hari pertama pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0729/Bantul di Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, sejumlah prajurit anggota Satgas TMMD, terus memacu semangat. Salah satunya kebut pondasi bahu jembatan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD yang akan berlangsung selama satu bulan penuh itu.

Terik panas matahari tak pernah dihiraukan. Karena memang yang namanya tugas dipastikan akan muncul kendala, halangan dan semua itu harus dihadapi, dijalani hingga apa yang menjadi beban di tugas itu selesai.

Babinsa Sumberagung Kopda Agus berujar bahwa membangun jembatan TMMD di Desa Sumberagung membutuhkan tenaga ekstra karena pekerjaannya cukup banyak.

”Tugas  ini memang berat, namun demikian saya akan maksimal. Pantang bagi seorang prajurit untuk pulang sebelum tugas terselesaikan,” tandas Kopda Agus, yang mengaku, belum lama menjabat Babinsa di desa Sumberagung.(Pendim Bantul)

 

DIBACA 516 kali

About pelitaekspres

Check Also

Polres Lambar  Gelar Operasi Bina Waspada Krakatau 2022

(pelitaekspres.com) -LAMBAR- Guna mendukung pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Kepolisian Resor lampung barat polda lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.