Home / Komando / Wah.., Ibu-Ibu Sudah Buatkan Makanan Lezat untuk TNI dan Warga di Pra TMMD

Wah.., Ibu-Ibu Sudah Buatkan Makanan Lezat untuk TNI dan Warga di Pra TMMD

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG,- Sesuai dengan kepribadian bangsa Indonesia yang tertuang dalam sila-sila Pancasila, tentu Negara Indonesia memiliki nilai-nilai kebudayaan yang sangat tinggi, baik dalam hal kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Seperti halnya yang dilakukan Ibiu-Ibu pagi ini, Kamis (25/6/20), mereka membuat masakan yang lezat buat dihidangkan kepada anggota TNI dan warga desa Ngepoh yang melaksanakan gotong royong dalam pelaksanaan TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung di sesanya.

Bumbu-bumbu dapur yang lengkap juga sudah disediakan agar menambah kelezatan makanan yang mereka buat. Merekapun, dalam memasak juga dengan gotong royong tanpa ada perintah karena mereka sadar betul harus tolong menolong dengan sesama yang saling membutuhkan.

Terlebih lagi, dalam pelaksanaan TMMD ini merupakan untuk mewujudkan impian mereka dalam cita-cita memiliki desa yang lebih maju dengan ekonomi yang meningkat disbanding sebelumnya.

“Kami hanya bisa menyajikan makanan yang biasa kami makan karena memang keadaan kita seperti ini. Namun ini semua kita ikhlas dan juga sebagai wujud terimakasih kami kepada bapak-bapak TNI dalam mewujudkan mimpi kami,” kata Sukarmi

Sementara, Serda Sugeng yang kebetulan dekat dengan ibu-ibu, mengatakan dirinya hanya bisa mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu-ibu atas jamuan yang mereka berikan. “Kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas apa yang diberikan kepada kami ini. Semoga amal Ibu-ibu dibalas dengan kebaikan oleh Tuhan yang Maha Esa,”  pungkasnya.(*)

 

DIBACA 483 kali

About pelitaekspres

Check Also

Karang Taruna Klungkung Termotivasi Untuk Donor Darah

(pelitaekspres.com) – KLUNGKUNG – Adanya donor darah yang dilakukan oleh pihak Karang Taruna di Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.