(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Brigadir Aris, salah satu anggota Kepolisian Polsek Tanggunggunung yang saat ini masih ikut membantu pelaksanaan pengerjaan TMMD di wilayah Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung bersama temannya sangat bergembira karena dalam kunjungan Ketua Persit KCK Ranting 19 Ramil 18 Cabang XXI Koorcabrem 081 PD V/Brawijaya Ny. Dwi Hari S, Bersama segenap pengurus datang dengan memberikan bingkisan kepada anggota Polisi.

Tentu baginya ini merupakan suatu kehormatan baginya dan juga penghargaan yang tinggi yang diberikan oleh ibu-ibu Persit KCK dalam memperhatikan para pekerja yang melaksanakan pengerjaan TMMD 108 ini.

“Ini suatu kehormatan bagi saya, terlebih lagi Ibu-ibu Persit ini memberikan bingkisan kepada kami. Tentu ini merupakan suatu kebanggan bagi kami sebagai anggota Kepolisian di wilayah Sektor Tanggunggunung ini,” kata Brigadir Aris, Jumat (10/7/20).

Sementara itu, Dwi Hari S, Ketua Persit KCK Ranting 19 Ramil 18 Cabang XXI Koorcabrem 081 PD V/Brawijaya merasa bersyukur karena tidak hanya anggota satgas dan warga saja yang ikut dalam pengerjaan, namun juga anggota Kepolisian yang ikut membantu sehingga dapat terjadi kemanunggalan baik antara TNI, warga dan Kepolisian. (*)