Home / Pemkab / Wabup Pimpin Upacara Bendera Merah Putih Dilingkup Pemkab Nias Utara

Wabup Pimpin Upacara Bendera Merah Putih Dilingkup Pemkab Nias Utara

(pelitaekspres.com) – NIAS UTARA – Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera Merah Putih di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Jalan Gowe Zalawa Desa Fulolo, Kecamatan Lotu, Senin (09/01/2023).

Dalam arahan Wakil Bupati Nias Utara mengajak seluruh ASN untuk bekerja secara optimal sesuai dengan tugas dan tanggungjawab yang diemban di masing-masing dinas, dengan menganggap bahwa ASN adalah sebagai profesi bukan sebagai pekerjaan sehingga tercipta rasa tanggungjawab dan profesionalitas. Ucapnya.

Ia juga berharap kepada seluruh Perangkat Daerah Lingkup Pemerintahan Kab. Nias Utara untuk terus melaksanakan kegiatan sesuai perencanaan sebelumnya, terlebih dalam kegiatan pelayanan masyarakat untuk terus di optimalkan.

Hadir pada Upacara Penaikan Bendera tersebut antara lain : Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kabag Lingkup Setda, Camat Lotu, dan seluruh ASN dan THL Lingkup Pemerintahan Kab. Nias Utara. (Toro Harefa)

About admin adminku

Check Also

Pembersihan Saluran Irigasi, Jadi Program Unggulan DPUSDA Malang

(pelitaekspres.com) -MALANG – Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (DPUSDA) Kabupaten Malang mempunyai program unggulan …

Tinggalkan Balasan