(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menggelar Rapat penyerahan bantuan kepada warga yang terkena dampak banjir beberapa hari lalu.

Rapat yang berlangsung di gedung Semergou Pemkot Bandar Lampung dihadiri oleh Kepala BPBD Kota Bandar Lampung, Kadis Sosial, Damkar, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Perhubungan, Plt. PU, Plt. Kesehatan, Plt. Kominfo, Kasat Pol PP dan Kabag Umum, pada Rabu (28/02/2024).

Dalam sambutannya Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana mengatakan ada beberapa titik lokasi pasca banjir yang akan diberikan bantuan.

” Untuk hari ini kita akan menyambangi dan memberikan bantuan warga di Rajabasa dan Kedaton yang terdampak banjir, “ucapnya.

” Kami turut prihatin atas bencana banjir yang melanda Kota Bandar Lampung beberapa hari lalu, semoga masyarakat selalu sabar dan tabah atas ujian ini, dan semoga bantuan yang diberikan oleh Pemkot kepada warga terdampak banjir dapat membantu mengurangi kesusahan yang dialami, semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua, Aamiin, “imbuh Eva Dwiana.

Usai Rapat, para Pejabat di Pemkot Bandar Lampung yang dipimpin Walikota Eva Dwiana langsung menuju lokasi terdampak banjir di Kecamatan Rajabasa dan Kecamatan Kedaton untuk memberikan bantuan. (Kawat).