Home / Komando / Usai Pengecekan Rumah yang Akan Ditempati Satgas, Dandim Kembali Periksa Lokasi Pengerjaan

Usai Pengecekan Rumah yang Akan Ditempati Satgas, Dandim Kembali Periksa Lokasi Pengerjaan

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG,- Pelaksanaan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa yang akan dilaksanakan pada 30 Juni 2020 mendatang tinggal menghitung hari lagi akan dibuka. Dandim 0807/Tulungagung, Letkol Inf. Wildan Bahtiar mengecek rumah warga yang akan dijadikan sebagai tempat tinggal para Satgas TMMD dalam melaksanakan pekerjaan program TMMD 108 Tahun Anggaran 2020 di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung.

Setelah dirasa cukup dan memperoleh kepastian tempat yang akan dijadikan rumah tempat tinggal para Satgas TMMD, Dandim 0807/Tulungagung melanjutkan perjalanannya dengan berjalan kaki mengecek lokasi pengerjaan TMMD.

Semua tempat yang dijadikan sasaran pengerjaan, satu persatu dicek dengan teliti oleh orang nomer satu Kodim 0807 ini dengan maksud agar tidak ada kekurangan baik mengenai bahan bangunan dan juga lama waktu pengerjaannya.

“Tentu harus kita cek satu persatu. Untuk pengecekan rumah tinggal yang akan digunakan para Satgas nanti sudah kita cek dan Alhamdulillah sudah mendapatkan semuanya. Tinggal nanti para Satgas menempatinya,” kata Dandim Tulungagung, Letkol Inf. Wildan Bahtiar di lokasi sasarn, Jumat (26/6/20).

Ia melanjutkan, di saat Covid-19 ini masih belum dinyatakan hilang, ia berpesan kepada warga masyarakat dan anggota agar tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran virus. “Selama pandemi ini masih ada saya berpesan agar selalu menjaga kesehatan dan melaksanakan apa yang sudah diatur pemerintah. Jangan lupa memakai masker dalam bekerja, cuci tangan sebelum dan sesudah bekerja serta biasakan selalu bersih,” pungkasnya. (*)

 

DIBACA 468 kali

About pelitaekspres

Check Also

Kamtibmas Polda Lampung Bersama Ketua RPH Ajak Masyarakat Perangi Hoax

(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG- Kamtibmas Polda Lampung bersama ketua Regu Pengendali Hama (RPH) Tanaman Pangan Provinsi Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.