(pelitaekspres.com) -PALEMBANG- Universitas Sjakhyakirti Palembang gelar yudisium ke XXXI program studi Magister Administrasi Publik (M.AP) dan program studi Magister Agribisnis (M. AG)

Acara tersebut di gelar di Aula Putri Kembang Dadar  BPSDMD Provinsi Sumsel Jalan di Bukit Lama Palembang, Sabtu (25/05/24)

” Sebanyak 36 mahasiswa yang terdiri dari 27 mahasiswa dari M.AP dan 9 mahasiswa dari M.AG dan untuk jumlah keseluruhan nya sudah ada 2474 alumni,” ungkap Rektor Sjakhyakirti Dr. Ir. Agoes Thoni AK M.Si.

Masih kata Agoes, Untuk Visi yakni Menjadi Program Pascasarjana yang unggul dalam bidang Administrasi Publik dan Agribisnis di Sumatera Selatan (Sumsel)

” Sementara untuk Misi yaitu menyelenggarakan pendidikan tinggi yang berkualitas dalam upaya menghasilkan manusia terdidik yang dapat menerapkan, mengembangkan Ilmu Administrasi Publik dan Agribisnis,” jelasnya.

Selain itu tambahnya, ” Kami berharap para lulusan mampu lebih baik dan lebih sempurna dan yang lebih penting lebih eksis untuk terjun di tengah masyarakat dengan ilmu yang di miliki,” tegasnya. (Dkd)

 

Tinggalkan Balasan