(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG- Universitas Lampung ( Unila ) melalui Bagian Kemahasiswaan menyelenggarakan Diklat Antiradikalisme, Antikorupsi, serta Pencegahan Kekerasan Seksual dan Bullying bagi Mahasiswa Unila, Minggu, 19 Mei 2024, di Aula K FKIP.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam upaya meningkatkan kesadaran mahasiswa Unila tentang pentingnya kehidupan bertoleransi, yang akan membuat rasa saling mencintai dan menghargai satu sama lain.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Anna Gustina Zainal, S.Sos., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang hadir dan mengajak untuk saling menjaga toleransi dari hal terkecil.

“Saya mengajak seluruh adik-adik siswa untuk meningkatkan toleransi, dari segala perbedaan yang ada, terutama di kalangan siswa,” ujarnya.

Dr. Anna juga mengajak untuk tetap memelihara persatuan dan kesatuan dari unit terkecil yang ada di sekitar sebagai upaya menangkal radikalisme.

Pada kegiatan ini panitia menghadirkan tiga pemateri yakni Abdul Halim, M.Pd., Dr. Ranni Rahmayanthi Z, S.Pd., MA, dan Syamsul Hidayat, SE, SH, MH (Red)

Tinggalkan Balasan