Home / Komando / Umbul-Umbul Berkibar di Desa Ngepoh Tulungagung

Umbul-Umbul Berkibar di Desa Ngepoh Tulungagung

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- Puluhan umbul-umbul mulai dipasang menjelang akan dibukanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun Anggaran 2020 yang difokuskan di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung, Senin (29/6/20).

Kerjasama yang baik dan saling gotong royong antara TNI dengan warga desa merupakan salah satu wujud pengamalan Pancasila Sila ke Tiga yang berbunyi Persatuan Indonesia.

Sertu Meswan (Babinsa) anggota kodim 0807/Tulungagung berama dengan Sunaryo (kades), Eko (carik) berserta masyarakat dan karang taruna melakukan pemasangan umbul-umbul yang menandakan bahwa di desa tersebut akan dilaksanakan kegiatan.

“Umbul-umbul ini kita pasang untuk menyambut datangnya TMMD di desa ini, karena dengan pelaksanaan TMMD ini kami bersama warga desa yakin dapat meningkatkan ekonomi warga ini, karena yang sering saya dengar bahwa TMMD ini bertujuan untuk ikut serta membantu pemerintah dalam pemerataan pembangunan,” kata Sunaryo, Kepala desa Ngepoh.

Dengan adanya kerjasama dan bahu membahu antara TNI dengan warga ini, pemasangan umbul-umbul sudah mulai terpasang semua sehingga siap menyambut datangnya TMMD dan harapan yang baru bagi warga desa Ngepoh ini.(*)

About pelitaekspres

Check Also

Kapolda Lampung Pimpin Pemakaman Briptu (anumerta) Gilang Aji Prasetyo

(pelitaekspres.com) –LAMSEL- Briptu (anumerta) Gilang Aji Prasetyo, anggota satuan Brimob Polda Lampung telah gugur saat …

Tinggalkan Balasan