(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG – Tunas Honda Lampung selaku Main Dealer wilayah Lampung Kembali memperkenalkan New Honda Stylo 160 kepada komunitas Honda di Lampung melalui gelaran Fashion Meet Up Honda Stylo 160 yang diikuti oleh 72 bikers dari Asosiasi Motor Honda Lampung pada Sabtu (24/2).

Kegiatan di awali dengan berkumpul di Main Dealer Tunas Honda Lampung untuk mengikuti beberapa kegiatan seperti briefing kegiatan sepeti penggunaan alat berkendara yang baik dengan menggunakan helm standard, sarung tangan, Sepatu, masker dan mematuhi rambu lalu lintas.

Tidak hanya itu, peserta melakukan rolling city menyusuri jalanan kota Bandar Lampung menuju lokasi acara meet up di Mall Boemi Kedaton.

Walau perjalanan sempat diguyur hujan tetapi tidak mematahkan semangat para komunitas Honda untuk mengikuti kegiatan Fashion Meet Up Honda Stylo 160. Sesaat tiba di Mall Boemi Kedaton, seluruh peserta mengikuti beberapa kegiatan seperti menuju ke booth test ride guna mencoba sensasi berkendara New Honda Stylo 160 dengan cara bergantian.

Tidak hanya itu, Kemudian dilanjut dengan pemaparan produk Honda Stylo 160 oleh Nitami dari People Development agar para komunitas bisa mengenal lebih dekat fitur-fitur unggul dari Honda Stylo 160, selanjutnya para komunitas berfoto Bersama di atas panggung dengan Honda Stylo 160.

Acara pada gathering kali ini ditutup dengan sharing dan makan malam bersama, para komunitas juga melakukan taping HCID guna mendapat poin, yang mana bisa di tukarkan berupa merchandise yang tersedia.

“Terima kasih kepada para komunitas atas antusiasnya pada hari ini, besar harapan saya agar kita tetap bisa berkolaborasi dan mengeratkan tali silaturahmi” Ujar Rusli Mantaring selaku Manager Promosi TDM.