Home / Komando / TNI dan Warga Gali Tanah untuk Pembuatan MCK Sugeng

TNI dan Warga Gali Tanah untuk Pembuatan MCK Sugeng

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG -Pra TMMD yang saat ini sudah mulai dikerjakan, antara TNI dengan warga semakin gencar untuk saling gotong royomng dan bahu membahu dalam penggalian tanah yang akan dipergunakan untuk MCK rumah Sugeng.

Dengan pelaksanaan TMMD ini warga desa yang mendapatkan program TMMD ini diharapkan dapat membantu dalam peningkatan ekonomi sesuai dengan program TMMD yang selalu ikut serta membantu pemerintah dalam melaksanakan pemerataan pembangunan di segala bidang.

“Saat ini kita sudah mulai melakukan penggalian tanah untuk MCK rumah bapak Sugeng setelah kita membuat pondasi. Tentu saja hal ini agar pengerjaannya cepat selesai dengan harapan Bapak Sugeng bisa segera menempati rumah barunya,” kata Serda Sugeng, Jumat (26/6/20).

Sementara itu, Sugeng, salah satu warga yang mendapatkan program TMMD ini merasa bersyukur atas apa yang dilakukan oleh TNI bersama dengan warga karena impian yang selama ini ingin memiliki rumah yang layak huni sebentar lagi akan terwujud. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada TNI dan warga yang telah berupaya sebaik mungkin mengerjakan rumahnya.(*)

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya : “Kehadiran TNI Harus Ada Manfaatnya Untuk Masyarakat Di Sekitar”

(pelitaekspres.com) -BENGKULU – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., mengingatkan kembali agar …

Tinggalkan Balasan