(pelitaekspres.com)  -BANDAR LAMPUNG – PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali mendapatkan kunjungan industri, kali ini TDM di kunjungi siswa dari SMK Nusantara Kotabumi, Selasa, 4 Juni 2024.

Kegiatan yang dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian TDM terhadap dunia pendidikan ini diikuti oleh sekitar 60 siswa kelas X jurusan teknik sepeda motor SMK Nusantara Kotabumi dan juga guru pendamping.

Pada kunjungan ini, para siswa di berikan pengetahuan tentang budaya kerja yang ada di TDM dan pengetahuan tentang Honda teknologi. Pengetahuan ini diberikan langsung oleh Satu Hati Education Program (SHEP) Officer TDM Mohammad Syarifudin dan HRD TDM Dhanawa Rylla.

Selain itu, di pandu oleh Technical Intruktur Supervisor, Yogi Dwi Yanto para siswa juga melakukan kunjungan langsung ke showroom dan AHASS TDM Pramuka untuk melihat secara langsung proses kerja yang ada di TDM.

Manager SHEP TDM Adi Chanserrio mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan budaya di industri sehingga siswa bisa menerapkan nya di sekolah dan bisa termotivasi lagi untuk belajar dengan baik.

“Melalui kegiatan ini kami berharap siswa dan guru SMK bisa menyaksikan dan merasakan langsung mengenai aktivitas dan manajemen yang ada di TDM. Kunjungan ini bertujuan untuk memotivasi dan meningkatkan semangat untuk belajar dan meningkatkan kompetensi para siswa.”. Tutupnya.(Red)

Tinggalkan Balasan