(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG – Bank Syariah Indonesia melakukan kunjungan silaturahmi ke Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya pada Selasa, (30/1/24).

Mengutip dari https://darmajaya.ac.id., kunjungan silaturahmi dipimpin langsung Area Manager Bank Syariah Indonesia Bandarlampung, Khoerul Wajid dengan didampingi Branch Manager KCP Rajabasa Edi Saputra dan jajaran. Rombongan BSI diterima Rektor IIB Darmajaya, RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D. didampingi Wakil Rektor 3 Bidang Nonakademik Muprihan Thaib, S.Sos., M.M.

Khoerul Wajid mengucapkan terima kasih atas sambutan dari silaturahmi dirinya bersama jajaran. ”Terima kasih karena sudah bekerjasama dengan BSI. Kita ingin juga meningkatkan kerjasama,” ucapnya.

Masih kata dia, BSI di Lampung memiliki 19 cabang. “Kita juga sangat terbuka untuk menerima mahasiswa IIB Darmajaya untuk magang. Karena bisa ditempatkan di cabang yang juga mungkin dekat dengan tempat tinggal dari mahasiswa dan kita juga bisa perkenalkan mahasiswa ke Industri,” ujarnya.

Sementara, Rektor IIB Darmajaya, RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi ke IIB Darmajaya. “Semoga kerjasama yang terjalin akan semakin baik kedepannya,” ungkapnya.

RZ Abdul Aziz juga berharap untuk kegiatan magang akan disampaikan ke jajaran akademik untuk segera ditindaklanjuti. “Selama ini mahasiswa IIB Darmajaya juga sudah banyak yang mengikuti Magang Studi Independen Bersertifikat (MSIB) di beberapa BUMN. Semoga dengan magang ini juga menambah wawasan dan pengetahuan di dunia perbankan syariah terbesar di Indonesia,” pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan