Home / HUKUM & KRIMINAL / Tim Unit 1 Subdit III Jatanras Polda Sumsel, Amankan TY  Pelaku Pemalakan Sopir Truk

Tim Unit 1 Subdit III Jatanras Polda Sumsel, Amankan TY  Pelaku Pemalakan Sopir Truk

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – DITRESKRIMUM POLDA SUMSEL Menindak lanjuti  Laporan dari Bantuan Polisi Mengenai Pemalakan Terhadap Sopir Truk yang Melintas di Daerah Poligon Musi 2 Pada Hari Kamis 8/12/2022 Sekira Pukul 16.49 wib.

Mengenai Hal Tersebut Tim Unit 1 Subdit III Jatanras Polda Sumsel Mendapatkan Informasi Bahwa Pelaku yang Melakukan Pemalakan dan Ditindak Lanjuti Dengan Melakukan Pencarian Terhadap Keberadaan Pelaku.

Kemudian Tim Langsung Menuju ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) Pemalakan yang Terjadi di Daerah Poligon Musi 2, Sesampai Disana Diamankanlah Pelaku yang Berinisial TY  Berusia 39 Tahun yang Sedang Melakukan Aksinya Terhadap Korban Pemalakan Berinisial R Sebagai Sopir Truk.

Pada Saat Diamankannya Pelaku yang Berinisial TY Tim Melakukan Introgasi Mendalam, Dan Dari Hasil Introgasi Pelaku Mengakui Bahwa Benar Telah Melakukan Pemalakan Terhadap Korban, Pelaku Kini Telah Diamankan ke Polda Sumsel Untuk Ditindak Lanjuti.

Adapun Penyampaian Dari Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol M. Anwar Reksowidjojo S.I.K,.S.H Mengucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Kota Palembang yang Telah Melaporkan Terjadinya Pungli di Bantuan Polisi Sehingga Memudahkan Personel Untuk Menindak Lanjuti Pungli yang Terjadi di  Wilkum Polda Sumsel.Tutupnya. (Rls/Ags).

 

About admin adminku

Check Also

Terlibat Geng Motor, Polsek Sukarame Amankan 6 Remaja Dan Senjata Tajam

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG – Kepolisian Sektor Sukarame Polresta Bandar Lampung Polresta Bandar Lampung Polda Lampung …

Tinggalkan Balasan