(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun Anggaran 2020 di Kabupaten Tulungagung yang dipusatkan di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini merupakan bukti nyata bakti TNI kepada rakyat dalam ikut serta pemerintah dalam upaya pemerataan pembangunan.

Hal ini dibuktikan dengan adanya peninjauan lokasi yang akan dijadikan sasaran pengerjaan TMMD 108. Meskipun jalan yang akan dilalui sulit serta saat ini negara masih digoncang wabah Corona, namun bagi mereka antara TNI dengan rakyat bukanlah suatu halangan untuk melanjutkan pelaksanaan pengerjaan tersebut.

“Kita akan mengunjungi lokasi perabatan jalan beton di Dusun Ngepoh ini dengan menggunakan trail karena menurut informasi jalan tersebut tidak bisa dilewati dengan roda empat,” kata Dansatgas TMMD 108, Letkol Inf. Wildan Bahtiar, Selasa (30/6/20).

Ia juga berharap, dengan adanya program dari TMMD ini yang salah satunya adalah perabatan jalan beton, selesai pelaksanaan warga desa dapat segera mungkin memanfaatkan jalan desa tersebut sehingga dapat meningkatkan ekonomi keluarga mereka.

“Saya berharap pengerjaan program TMMD ini dapat diselesaikan dengan secepat mungkin dan tentu dengan hasil yang baik, sehingga mereka dapat sesegera mungkin memanfaatkan jalan tersebut. Saya juga berpesan agar setelah jalan ini jadi tolong untuk dirawat dan dijaga. Pergunakan ini dengan sebaik-baiknya sehingga dapat bermanfaat,” pungkas Dansatgas. (*)

Tinggalkan Balasan