Home / NASIONAL / Warga Kelurahan Karang Anyer Positif Covid-19 

Warga Kelurahan Karang Anyer Positif Covid-19 

(pelitaekspress.com) -ASAHAN- Untuk kasus Positif Covid-19 Kabupaten Asahan hari ini 1 Juli 2020 bertambah Satu atas nama MG (53) Laki Laki yang beralamat di jalan Rajawali Lingkungan Lima, Kelurahan Karang Anyer, Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Hal tersebut dikatakan juru bicara (jubir) GTPP Covid-19 Kabupaten Asahan, H. Rahmat Hidayat Siregar MSi , SSos kepada wartawan melalui siaran persnya, Kamis (02/07/2020).

Dalam keterangan dia juga mengatakan, bahwa MG menetap di Medan sejak Tahun 2018, namun memiliki KTP Kabupaten Asahan dan dari laporan yang diterima oleh Tim bahwa rumah MG sesuai dengan KTP ditempati orang lain (disewakan).

“Untuk pasien Positif Covid-19 MG sebelum meninggal di Rawat dirumah sakit Murni Teguh Medan dan setelah itu dikebumikan di Medan juga,” ucap Rahmat.

Lebih lanjut Rahmat menyebutkan, sementara untuk pasien sembuh bertambah Tiga orang masing masing atas nama C warga Kecamatan Rawang Panca Arga, SB beserta Istri warga jalan Fl Tobing, Kecamatan Kota Kisaran Timur.

“Dan untuk data terbaru Covid-19 Kabupaten Asahan PDP sebanyak Enam orang, Pasien Positif Covid-19 sebanyak 15 Orang, sembuh Enam orang dan meninggal dunia Tiga orang,” jelasnya.

Disamping itu Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan melalui juru bicara (jubir) kembali menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti himbauan Pemerintah dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dengan cara menghindari kerumunan, tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan pakai sabun sesudah dan sebelum melakukan aktivitas dan menerapkan Pola Hidup Sehat dan Bersih (PHSB). (Doni)

DIBACA 412 kali

About pelitaekspres

Check Also

Mochamad Aripin: KNPI Wajib Menghadirkan Pemuda Bukan Sekedar Menjelaskan Pemuda 

(pelitaekspres.com) -PURWAKARTA – Kandidat Ketua KNPI Kabupaten Purwakarta periode 2022 – 2025 Mochamad Aripin,SH, beharap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.