Home / Komando / Tim Media Kodim 0807/Tulungagung Tak Kalah Gesit Cari Momen

Tim Media Kodim 0807/Tulungagung Tak Kalah Gesit Cari Momen

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Tulungagung, Selasa (30/6/20) merupakan hari yang bersejarah bagi warga desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung, karena sebentar lagi mereka akan mendapatkan anugerah dalam pelaksanaan TMMD 108.

Dengan demikian dapat dipastikan bahwa program TMMD merupakan salah satu bentuk wujud pelaksanaan pemerataan pembangunan di segala bidang, karena dalam program ini selain kegiatan fisik, juga dilaksanakan kegiatan non fisik, sehingga warga masyarakat akan terpenuhi impian dan cita-cita mereka.

Dalam pelaksanaan kunjungan tim TMMD baik dari pemerintah daerah Kabupaten Tulungagung beserta Danrem 081/DSJ dan Dansatgas TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung serta kepolisian dan juga ASN lainnya, Serka Ganang Wahyu sebagai tim penerangan TMMD 108 tidak menyia-nyiakan kesempatannya dalam melakukan publikasi.

Dirinya sebagai tim media tentu harus bisa memanfaatkan momen-momen penting dalam pengambilan gambar untuk dijadikan sebuah berita, sehingga dalam pembuatannya dapat sesuai dengan target yang diinginkan.

“Harus dapat mengambil momen-momen penting karena dengan pengambilan gambar yang bagus serta lokasi yang strategis akan mempermudah dalam pembuatan berita,” katanya.

Dengan jerih payahnya dalam mengambil momen di pelaksanaan TMMD 108 ini, ia berharap Kodim 0807/Tulungagung dapat membawa nama baik dalam pelaksanaan TMMD di wilayah Desa Ngepoh. (*)

DIBACA 485 kali

About pelitaekspres

Check Also

Polres Lambar  Gelar Operasi Bina Waspada Krakatau 2022

(pelitaekspres.com) -LAMBAR- Guna mendukung pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Kepolisian Resor lampung barat polda lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.