Home / DAERAH / Tiga Periode Jabat Kakam, Muhtar Sepenuhnya Mengabdi Pada Masyarakat
DINAS KOMINFO ASAHAN

Tiga Periode Jabat Kakam, Muhtar Sepenuhnya Mengabdi Pada Masyarakat

(pelitaekspress.com) - LAMPUNG TENGAH - Kepala Kampung (Kakam) Pujo Dadi Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Muhtar mengaku, tidak terasa dirinya tiga priode menjabat sebagai Kakam Pujodadi dan ingin sepenuhnya mengabdi kepada masyarakat.

Hal tersebut sesuai dengan Visi dan Misinya, yaitu memiliki program menyiapkan kendaraan siaga yang merupakan alat untuk memperlancar transportasi bila ada warga masyarakat yang membutuhkan," kata Muhtar kepada Media ini, Kamis (02/07/2020).

Lebih lanjut Muhtar menambahkan, mobil siaga ini siap selalu di gunakan untuk masyarakat khususnya warga Kampung Pujo Dadi yang membutuhkan. Seperti ketika ada warga yang sakit, pernikahan, dan juga kematian, itu dapat menggunakannya," tegasnya.

Muhtar mengatakan,selain menyiapkan kendaraan siaga, dirinya juga peningkatan pelayanan kepada warga, tingkatkan keamanan dan kesejahteraan, serta pelayanan kesehatan
pembangunan, juga peningkatkan infrastruktur seperti perbaikan jalan dan irigasi dan juga subsidi PBB menjadi prioritas utama serta membebaskan jangolan saat para petani panen.

Muhtar mengaku, akan selalu menjadi panutan atau pengabdi yang baik bagi warganya maupun masyarakat luas. "Semoga, kata Muhtar, niat baik saya untuk membangun Kampung Pujo Dadi dapat di ijabah oleh Allah SWT, dan bisa bermanfaat bagi orang banyak,” harapnya.

Selain itu, Muhtar menuturkan, akan mengoptimalkan pembinaan di bidang keagamaan, sosial, seni budaya di tengah-tengah masyarakat. Salah satu hal penting dalam bidang perubahan untuk membangun menurut Muhtar, adalah peningkatan pembinaan kerukunan antar umat beragama di Kampung Pujo Dadi.

Mengingat, Kampung Pujo Dadi ini terdiri dari masyarakat yang mengedepankan suasana religi dengan nilai - nilai Islami yang masih sangat kental.
Untuk mewujudkan Visi dan Misinya, akan melakukan langkah-langkah yang sudah dirancangnya dengan matang, yaitu sepenuhnya mengabdi kepada masyarakat," tegas Muhtar. (Pur)